icon-category Entertainment

Ketemu Raffi Ahmad dan Istrinya, Tyas Mirasih Tak Merasa Canggung

  • 07 Sep 2019 WIB
  • Bagikan :

    Suara.com - Meski pernah menjalin hubungan asmara, Tyas Mirasih mengaku tidak merasa canggung saat bertemu dengan Raffi Ahmad.

    Tyas mengatakan, dia sering bertemu dengan suami Gigi sapaan akrab Nagita Slavina dalam beberapa kesempatan karena tuntutan pekerjaan.

    Bahkan saat RANS Music menggelar acara musik Nostalgila Bareng Musisi 90an bertajuk "Nostalgia 90's", Tyas menjadi pembawa acara yang mempertemukannya dengan Raffi dan Gigi.

    "Lucu sih. Gua temanan sama Raffi sudah 10 tahun. Kalau yang dulu diingat-ingat lagi ngapain sih? Kami juga sudah dewasa dan tahu. Kami berdua profesinya sama. Pastinya juga sering ketemu," kata Tyas di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Jumat (6/9/2019).

    Wanita 32 tahun ini yang merupakan istri dari Raiden Soedjono, menyebut hubungannya dengan Raffi bermanfaat. Lantaran meski sudah menjadi mantan, mereka tetap berteman hingga ke suami dan istri masing-masing.

    "Kita ini mantan berfaedah dan suami aku juga diajak kerja sama Raffi. Aku sama Gigi juga temanan. Lebih enak begini malah," ungkap Tyas.

    Layaknya mantan pacar jika bertemu akan terasa canggung. Tyas pun mengaku merasakan hal yang sama, hanya saja setelah keduanya mempunyai keluarga masing-masing rasa tersebut sirna seketika.

    "Enggak canggung. Sebenarnya sebelum kami sama-sama menikah memang agak canggung. Tapi, Raffi sudah nikah sama Gigi dan gua sudah nikah juga sekarang."

    "Setelah kami sama-sama berpasangan benar-benar lebih santai. Tidak mengkhawatirkan ini itu," pungkasnya.

     

    Berita Terkait:

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini