DWP 2017 Dimulai, Suasana Panggung Trillions Masih Sepi

15 December 2017 by
DWP 2017 Dimulai, Suasana Panggung Trillions Masih Sepi

Konser musik dance terbesar di Asia, Djakarta Warehouse Project (DWP), kembali di gelar di Jakarta. Kali ini, bertempat di JIExpo Kemayoran, Jakarta Utara, DWP kembali menghadirkan berbagai DJ dan produser musik EDM dari berbagai negara, seperti Tiësto, Marshmello, Flume, R3hab, DVBBS, dan masih banyak lagi.

Selain itu, musisi-musisi yang tergabung dalam label rekaman 88 Rising, seperti Rich Chigga, Joji, dan Keith Ape, juga akan menghibur di hari ke-2 di acara yang digelar selama dua hari itu, yakni hari ini, Jumat (15/12) dan Sabtu (16/12).

Hingga pukul 18.00 WIB, kondisi di venue DWP 2017 masih terlihat sepi. Namun, beberapa pengunjung yang sudah datang banyak yang asyik berfoto ria di depan pintu masuk. Terlihat pula beberapa turis dari negara tetangga, seperti Malaysia dan Singapura, membawa bendera kebangsaannya masing-masing.

Pemeriksaan yang dilakukan para penjaga pun tergolong ketat. Para pengunjung wajib melewati 4 tahap pemeriksaan mulai dari tiket, gelang, tas, dan tubuh untuk mencegah adanya hal-hal yang tidak diinginkan selama acara berlangsung.

Hingga saat ini, di dalam venue, para pengunjung terlihat masih sibuk mengisi token untuk membeli berbagai makanan dan minuman yang tersedia di DWP 2017. Beberapa terlihat masih asyik berbincang-bincang bersama orang-orang terdekat mereka.

Di panggung Cosmic Station, Hathoris ditunjuk sebagai pembuka DWP 2017. Ia sudah tampil sejak pukul 17.00 WIB. DJ yang mengusung nuansa future bass ini menghibur beberapa pasang mata pengunjung DWP 2017 yang rela datang sejak sore untuk menonton penampilannya. Trilions, resident DJ Colosseum, tampil setelahnya.

Di panggung lain, Ray Ray tampil di Garudha Land dan Okiocto tampil di Neon Jungle.

 

Apa Reaksi Anda ?

Love
0%

Suka

Laugh
0%

Lucu

Surprised
0%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
0%

Marah

loading...
1 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
zeno 02 July 2018 | 02:05:24

musisinya kece kece semua apa lagi rich brian

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Recommended For You

To Top