icon-category Sport

Dybala Cetak Dua Gol Bawa Juventus Pimpin Klasemen Liga Italia

  • 12 Mar 2018 WIB
Bagikan :

Paulo Dybala menjadi bintang kemenangan Juventus atas Udinese di Allianz Stadium. Lewat dua golnya pada masing-masing membawa Juventus menang 2-0 atas tamunya dan membawa mereka memuncaki klasemen Liga Italia.

Dybala melepaskan tendangan bebas melengkung dari tepi kotak penalti pada menit ke-20 untuk membawa Juventus memimpin. Pada menit ke-38, Dybala dijatuhkan di kotak penalti namun rekannya sesama Argentina Gonzalo Higuain gagal mengeksekusi penalti.

Dybala menambahi gol keduanya empat menit setelah turun minum, Higuain menahan bola sebelum menyodorkannya ke jalur pergerakan pemain 24 tahun itu, yang memasukkannya ke dalam gawang dengan sepakan kaki kanan.

Kemenangan ini membawa Juventus mengoleksi 71 poin, unggul dua poin atas Napoli di mana kedua tim telah memainkan 27 pertandingan. Sementara Udinese berada di posisi ke-11 dengan 33 poin dari 27 pertandingannya.

Sedangkan Napoli yang bermain beberapa jam kemudian gagal menggeser posisi Juve. Bertandang ke Giuseppe Meazza, Napoli harus puas membawa pulang satu poin setelah bermain imbang tanpa gol dengan tuan rumah Inter Milan.(Antara)

 

Cek informasi menarik lainnya di Google News

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini