home ×
Digilife

EA Klaim Star Wars Battlefront II Kantongi 19 Juta Pengunduh

27 January 2021 By
EA Klaim Star Wars Battlefront II Kantongi 19 Juta Pengunduh
Share
Share
Share
Share

 

Uzone.id - Sepertinya strategi EA dalam mempromosikan Star Wars Battlefront II sukses besar. Terhitung selama sebulan digratiskan, game ini mampu menarik lebih dari 19 juta pengunduh. Star Wars Battlefront II juga meraih popularitas yang begitu pesat melampaui perkiraan awal.

Pengumuman besar ini ditulis pihak EA dalam akun Twitternya @EAStarWars.

Seperti yang dijelaskan dalam cuitan di atas, tingginya minat terhadap game Star Wars Battlefront II ini menuai hasil yang sangat mengesankan, padahal konten ini terakhir diperbaharui April tahun lalu.

Alasan kuat mengapa game ini tetap diminati banyak gamer ialah selain ending yang sudah diupdate, game ini juga memiliki banyak konten yang bisa di unlock dan bisa memainkan bermacam mode game. Selain itu, pengikut setianya yang kebanyakan para YouTubers dan The Mandalorian musim ke-2 (dimana Boba Fett bisa juga dimainkan dalam game ini) ikut berkontribusi dalam kesuksesan game ini.

Imbas dari digratiskannya game ini menyebabkan kenaikan aktivitas pada konsol Xbox One dan Xbox Series X milik Microsoft, ditambah EA play juga termasuk pada bagian langganan Xbox Game Pass.

Dibanding pada saat diluncurkan beberapa tahun lalu, Game ini mengalami kesibukan yang lebih padat dengan lobby yang langsung penuh hanya dalam hitungan detik, bahkan dalam servers yang lebih kecil seperti Australia.

Antusiasme ini juga akan semakin bertambah mengingat dalam cuitannya tadi, EA menggoda para penggemar dengan menyebutkan adanya ‘final content’ yang akan dirilis di waktu yang akan datang. Final Content ini sepertinya berpotensi menjadi konten terbaru di Star Wars Battlefront II.

Teori ini diperkuat setelah para aktor tertangkap kamera sedang syuting adegan dan dialog terbaru untuk sebuah video game. Penggemar berspekulasi bahwa syuting ini ada hubungannya dengan game Star Wars Battlefront II atau bisa jadi untuk game Star Wars lainnya seperti Jedi: Fallen Order II.

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Related Article