home ×
Gadget

Earphone Huawei Freebuds 3 Dirilis, Harganya Rp2,29 Juta

25 November 2019 By
Earphone Huawei Freebuds 3 Dirilis, Harganya Rp2,29 Juta
Share
Share
Share
Share

Huawei FreeBuds 3. (Foto: Uzone.id/Birgitta Ajeng)

Uzone.id - Huawei CBG Indonesia resmi merilis FreeBuds 3 di Indonesia. Produk wearable ini dihadirkan untuk menciptakan ekosistem yang menyeluruh, tidak hanya melalui perangkat lunak dan smartphone.

"Dengan memudahkan FreeBuds 3 untuk terhubung ke perangkat lain menggunakan aplikasi kami sendiri, visi Huawei Ecosystem yang menyeluruh sudah semakin dekat," kata Lo Khing Seng, Deputy Country Director, Huawei CBG Indonesia dalam peluncuran Huawei FreeBuds 3 di Jakarta Selatan, Senin (25/11).

Baca juga: Ponsel Layar Lipat Huawei Mate X Laris Manis di Kampung Halaman

Pertama kali diluncurkan di IFA 2019 di Berlin, FreeBuds 3 tampil dengan desain open-fit yang dirancang ergonomis, sehingga diklaim tidak akan terlepas saat dipakai.

Desain Dolphin Bionic yang khas akan terasa pas di telinga sekaligus menghadirkan suara yang terfokus di pendengaran pengguna.

Di samping itu, FreeBuds 3 hadir dengan Active Noise Cancellation (ANC) alias Pembatal Kebisingan Aktif yang ditenagai oleh Al.

Huawei FreeBuds 3. (Foto: Uzone.id/Birgitta Ajeng)

"Kami memulai strategi audio baru, dengan berfokus pada pasar audio premium. Dengan ditenagai oleh chip Kirin Al buatan kami, FreeBuds 3 mewakili inovasi suara cerdas terbaru," ujar Khing Seng.

ANC yang dibenamkan pada FreeBuds 3 berperan mengurangi kebisingan. “Dengan ANC, kebisingan bisa diminimalisir saat kita mengguna dua earphone secara bersamaan,” ungkap Edy Supartono, Training Director Huawei CBG Indonesia.

Soal baterai, Freebuds 3 diklaim dapat bertahan hingga 4 jam, dan meningkat hingga 20 jam jika digunakan dengan casing.

Baca juga: Gimana Huawei Jualan Mate 30 Pro di Indonesia Kalau Gak Ada Layanan Google?

FreeBuds juga mendukung pengisian daya kabel dan nirkabel, di mana pengisian kabel cepat Huawei memungkinkan pengguna untuk mengisi baterai dari 0 - 70 persen hanya dalam waktu 30 menit. Pengisian nirkabel juga berguna dengan dukungan untuk fitur reverse charging.

Huawei FreeBuds 3 tersedia dalam warna putih dan hitam. Selama periode pre-order mulai dari 26 November - 2 Desember, FreeBuds 3 dijual dengan harga Rp 2.29 juta, dan konsumen akan mendapatkan charger nirkabel gratis (15W) dan casing silikon.

Pre order dapat dilakukan di e-commerce JD.ID, Blibli, Shopee, dan Lazada. Untuk saluran offline, penawaran pre-order tersedia di Huawei Experience Store (HES), toko Erafone juga dealer Huawei.

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id