Gadget

Earphone Realme Air Buds Siap Diboyong ke Indonesia

  • 03 January 2020
  • Bagikan :

    (Foto: dok. Gizmochina)

    Uzone.id -- Perusahaan teknologi Realme sudah mulai mewujudkan strateginya di awal tahun 2020 untuk mengembangkan ekosistemnya lebih gencar lagi yang gak melulu soal ponsel pintar. 

    Earphone wireless Realme Air Buds akan segera hadir untuk pasar Indonesia pada pekan kedua Januari 2020. True wireless stereo (TWS) ini bentuknya mirip seperti AirPods dari Apple, diakui oleh Realme menjadi produk awal dari dukungannya di bidang AIoT (Artificial Intelligence of Things).

    (dok. Gizmochina)

    Realme Air Buds ini dikemas dalam desain minimalis dan sederhana. Case-nya berbahan plastik namun diklaim kokoh, bobotnya sekitar 42 gram. Ada port USB-C di bagian bawah case untuk mengisi daya ulang baterai yang dayanya 10W.

    Sementara untuk kapasitas baterai case-nya 400 mAh dan bisa membantu memperpanjang daya baterai tiap earbud dari 3 jam menjadi 17 jam. Earbuds mungil ini terdiri dari tiga varian warna, putih, hitam, dan kuning.

    (dok. Gizmochina)

    Kalau mengutip Gizmochina, Realme Air Buds dianggap bisa menjadi pilihan terbaik jika AirPods Apple dirasa terlalu mahal. Salah satu pertimbangannya adalah fitur yang mendukung super-low latency. Koneksinya cepat, dentuman suara yang pas, dan diklaim cocok juga untuk dipakai saat sedang main game.

    Belum ada bocoran soal harga pasaran di Indonesia. Kita tunggu aja, ya.