icon-category Sport

Edson Tavares Resmi Jadi Pelatih Baru Persija Jakarta

  • 29 Sep 2019 WIB
  • Bagikan :

    Persija Jakarta secara resmi telah mengumumkan Edson Tavares sebagai pelatih baru mereka untuk mengarungi sisa kompetisi Liga 1 2019.

    Persija mengumumkan penunjukkan Tavares sebagai pelatih baru mereka lewat akun Twitter resmi klub, Minggu (29/9/2019) sore.

    "Resmi! Edson Araujo Tavares menjadi pelatih kepala Persija Jakarta. Bem vindo, Coach," tulis Persija di akun Twitter resminya.

    Kini tugas berat menanti Tavares. Pasalnya, pelatih berusia 63 tahun asal Brasil ini diharapkan bisa mengangkat Persija dari papan bawah klasemen.

    Tim berjuluk Macan Kemayoran ini sedang berada di kutat di posisi bawah dimana mereka berada di posisi ke-13 dengan 20 poin dari 19 laga.

    Tavarez sebelumnya melatih klub Jepang, Yokohama FC di divisi dua Liga Jepang. Ia juga telah merasakan banyak melatih klub di Asia.

    Al-Hilal, Chongqing Lifan, Sepahan dan The Vissai Ninh Bình adalah klub Asia yang pernah ditukanginya. Ia juga  pernah melatih tim nasional Vietnam dan Oman U-23.

    Edson Tavares sendiri menjadi pelatih ketiga Persija Jakarta di musim ini setelah sebelumnya pihak klub telah memecat Ivan Kolev dan Julio Banuelos.

     

     

    Berita Terkait:

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini