icon-category Entertainment

Tunangan, Ega Noviantika dan Rafly Cerita Awal Perkenalan di DAcademy

  • 14 Sep 2019 WIB
Bagikan :

Finalis D'Academy, Ega Noviantika dan Rafly akan menikah dalam waktu dekat setelah melewati proses lamaran pada 11 September 2019. Cukup mengejutkan, sebab selama ini mereka tak pernah mau mengumbar hubungan asmara.

Kepada wartawan, Ega Noviantika menceritakan awal perkenalannya dengan Rafly, yang dikenal dalam ajang pencarian bakat musik dangdut.

"Iya jadi dulu tuh ceritanya kan yang masuk ajang kompetisi ini Ega duluan. Jadi Rafly itu udah lihat Ega di TV. Katanya seneng gitu, ngefans, terus lama-kelamaan alhamdulillah Rafly juga bisa masuk. Setelah selesai kompetisinya kita satu job duet bareng," tutur Ega didampingi Rafly.

Ega Noviantika dan Rafly tak menyangka hubungan mereka terus berlanjut. Setelah digoda dan dijodoh-jodohkan teman, kedekatan mereka semakin dalam.

"Jadi sering di wedding jadi makanya itu tadi sering dibencanda-becandain katanya emang senang, udah dari dulu sih senengnya jadi ya nggak malu dan nggak nyangka sampai bisa sekarang," tambah Ega Noviantika.

Saat ditanya kapan rencana untuk naik ke pelaminan, mereka masih mencari tanggal yang tepat.

"Kemarin udah tunangan, nah rencana tahun ini bakal lanjut lagi, mohon doanya buat semuanya semoga berjalan lancar dan mudah-mudahan kita istiqamah baik dengan keluarga kita nanti maupun kerjaan kita," pungkas Ega Noviantika.

(pri/ari)

Biar gak ketinggalan informasi menarik lainnya, ikuti kami di channel Google News dan Whatsapp berikut ini.

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini