home ×
Games

Elite8 Vanglory Dikalahkan Renegades Asal Singapura

21 April 2018 By
Elite8 Vanglory Dikalahkan Renegades Asal Singapura
Share
Share
Share
Share

Uzone.id - Tentu saja publik Indonesia berharap tim kesayangannya, Elite8 bisa mengalahkan tim Renegades asal Singapura dalam pertandingan game online Vanglory di semi final Indonesia Games Championship 2018 di Kartika Expo Balai Kartini, Jakarta Selatan, Jumat (20/4/2018).

Malah kenyataan sebaliknya, Elite8 yang diawaki OfficialHein, HundJaegers, AnimeSaveMe, JuniorJr dan UranoPhobia, benar-benar tak diberi kesempatan mencuri kemenangan sedikitpun hingga skor berakhir 2-0 untuk Renegades.

Memang sih, sempat ada kendala teknis yang dialami tim Elite8 dalam waktu cukup lama, sekitar setengah jam.

Besar kemungkinan hal itu menyurutkan konsentrasi mereka dalam bertanding. Ditambah lagi, pertandingan semifinal mereka tak sempat belum ada kepastian akan digelar malam itu juga.

Permainan Elite8 sebetulnya tak jelek. Malah di babak kedua sempat memimpin poin. Namun, kekompakan tim Renegade yang diawaki oleh SnkEA, uNi, Chingy, spaghetti dan Aeon22, yang wajahnya masih unyu-unyu itu patut diacungkan jempol.

Renegades akhirnya melangkah ke babak final. Sedangkan lawan di final nanti masih menunggu pertandingan antara Impunity dan BOOM.ID yang digelar Sabtu (21/4).

Seorang Shout Caster bernama Belly "Overseer" Hariyanto menilai pertandingan di hari pertama cukup seru meskipun sangat disayangkan tim terkuat Indonesia, Elite8 gugur saat melawan Renegades.

"Tapi kita masih punya harapan ada BOOM.ID besok akan melawan Impunity salah satu tim juga dari Singapura, tapi harus positif ya bakal menang," kata Belly.

Dia sengaja memilih BOOM.ID untuk menang di final karena yang pertama, tim ini dari Indonesia. Kedua, dia terpukau melihat permainan dari nieLz salah satu anggota BOOM.ID.

"Dia memainkan hero namanya Kestrel, itu bagus banget memainkan heronya dan saya demen lihat cara mainnya dia tadi," tutup Belly.

Bagi kamu yang ingin melihat serunya pertandingan akbar yang disponsori oleh Telkomsel ini, langsung saja datang dan siapkan uang Rp25 ribu untuk menebus tiket masuk.

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Related Article