Ello Hisap Ganja Hampir Tiap Hari Sejak 2005

22 November 2017 by
Ello Hisap Ganja Hampir Tiap Hari Sejak 2005

Ada fakta terbaru di sidang kasus penyalahgunaan dan kepemilikan narkotika jenis ganja dengan terdakwa Marcello Tahitoe alias Ello.

Menurut saksi ahli Badan Narkotika Nasional (BNN),  Verdiana Wilistyanita, kekasih Aurelie Moeremans itu sudah coba-coba pakai ganja pada 2003.

"Sesuai dengan berita pelaksanaan asesmen atas nama Marcello Tahitoe bahwa terperiksa ini mencoba menggunakan ganja sejak tahun 2003," ungkap  Verdiana Wilistyanita kepada Ketua Majelis Hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (21/11/2017).

Verdiana juga menyebutkan bahwa konsumsi ganja Ello semakin meningkat dua tahun kemudian dan itu dilakukan setiap hari.

"Penggunaannya menjadi semakin sering sejak 2005. Penggunaanya ini hampir setiap hari, Yang Mulia," lanjutnya.

Ditambahkan Verdiana, teman Ello, Diego yang ikut ditangkap di kediaman Ello di Kompleks Griya Kecapi, Jagakarsa, Jakarta Selatan, juga menggunakan ganja hampir setiap hari dalam kategori penggunaan zat adiktif kedua terdakwa masuk kategori sedang-berat.

Menurut hasil asesmen terpadu, Ello mengonsumsi ganja lantaran susah tidur dan sulit berkonsentrasi. "Dia merasa rileks dan mudah tidur dengan menggunakan ganja. Jika tidak menggunakan ganja terperiksa merasa gelisah, lebih sensitif dan sulit berkonsetrasi," jelas Verdiana lagi.

Oleh karena itu, tim asesmen BNN merekomendasikan terdakwa Ello dan Diego menjalani rehabilitasi di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO), Jl. Lapangan Tembak No.75, Cibubur, Jakarta Timur.

"Berdasarkan fakta medisnya bahwa terperiksa ini merupakan penyalah guna artis dengan pola penggunaan ketergantungan oleh karena itu kami dr tim asesmen merekomendasikan bahwa yang bersangkutan untuk melakukan rehabilitasi," urai Verdiana.

ello ganja 

Apa Reaksi Anda ?

Love
0%

Suka

Laugh
0%

Lucu

Surprised
0%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
0%

Marah

loading...
1 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
yowan madina 05 July 2018 | 20:38:31

makanya elo jangan menghisap ganja agar tidak masuk penjara.

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Recommended For You

To Top