icon-category Digilife

Elon Musk Mau Undur Diri dari CEO Twitter Akhir 2023, Yakin?

  • 16 Feb 2023 WIB
Bagikan :

Uzone.id – Elon Musk membocorkan kapan waktu yang cocok bagi dirinya untuk undur diri dari kursi CEO Twitter. Salah satu orang terkaya di dunia ini mengatakan kalau dirinya akan mundur dari kursi kepemimpinan pada akhir 2023 nanti.

“Saya rasa menjelang akhir tahun ini adalah waktu yang tepat menemukan orang lain untuk menjalankan perusahaan,” ungkapnya dalam acara World Government Summit di Dubai, Rabu, (16/02).

Ia menjelaskan kalau dirinya harus menstabilkan dulu organisasi dalam perusahaan dan memastikan kalau perusahaan dalam keadaan finansial yang sehat. Dari situ, baru dirinya akan undur diri dari kursi perusahaan.

Baca juga: Twitter Blue Sudah Hadir di Indonesia, Ini Harga dan Cara Langganannya!

Musk sendiri sudah berkali-kali mengatakan akan mundur dari jabatan CEO Twitter, tapi sampai sekarang dirinya masih betah dengan segala drama dan peraturan baru yang bikin pengguna kesal.

Desember lalu, polling yang dibuat Elon Musk soal statusnya sebagai CEO Twitter mendapati kalau mayoritas pengguna ingin dirinya undur diri dari kursi kepemimpinan. Tapi, sampai sekarang dirinya masih tetap jadi CEO, padahal dirinya sendiri yang mengatakan akan patuh pada hasilnya.

Bukannya menepati janji, dirinya berdalih kalau dirinya belum menemukan orang yang terlalu ‘bodoh’ untuk menjadi CEO Twitter.

Baca juga: Ketika Medsos 'Selamatkan' Korban Terjebak Reruntuhan Gempa Turki

“Saya akan undur diri sebagai CEO Twitter setelah menemukan orang yang cukup bodoh untuk menerima pekerjaan ini,” katanya pada hari Rabu, (21/12/2022).

Tapi, rencana akhir tahun 2023 ini mungkin benar adanya. Pasalnya, menurut seorang sumber yang berbicara ke Bloomberg, Elon Musk diam-diam sedang aktif mencari orang yang pas untuk menjadi CEO Twitter selanjutnya.

Menurut kalian bagaimana? Apakah Elon Musk benar-benar akan undur diri dari CEO Twitter akhir tahun nanti?

Biar gak ketinggalan informasi menarik lainnya, ikuti kami di channel Google News dan Whatsapp berikut ini.

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini