Digilife

Elon Musk Pamer Potongan Rambut Mohawk

  • 07 December 2021
  • Bagikan :
    Elon Musk Pamer Potongan Rambut Mohawk Elon Musk (Foto: Instagram @elonmusk)

    Uzone.id - Elon Musk, pria dengan punya kekayaan hampir USD300 miliar atau sekitar Rp4,3 kuadriliun, telah memperlihatkan gaya rambut barunya dengan potongan mohawk yang unik.

    Elon Musk pertama kali memamerkan gaya rambut mohawk saat dia mendarat di Miami pada Rabu (1/12/2021) malam.

    Elon Musk menghadiri pameran internasional terkenal, Art Basel Miami, yang menghadirkan banyak selebritas dan pesta glamor.

    Dia tiba dengan putranya yang berusia satu tahun bernama X Æ A-XII dan anjing peliharaan jenis Shiba Inu bernama Marvin, seperti dilansir Uzone.id dari Daily Mail.

    Foto: Twitter @Cycl0pstac0/@rationaletienne

    Mantan pacar Elon Musk, Grimes (33), tidak mendampingi pendiri dan CEO Tesla dan SpaceX dan putra mereka saat itu.

    Rambut Elon Musk sudah sejak lama jadi spekulasi netizen. Salah satu ahli mengatakan kepada Page Six pada tahun 2018 bahwa pria berusia 50 tahun itu "sangat, sangat mungkin" telah menjalani operasi transplantasi rambut.

    Foto-foto Elon Musk pada saat masih di PayPal, 20 tahun yang lalu, menunjukkan warga Afrika Selatan itu punya rambut yang jarang-jarang, dan kemudian dia punya rambut yang tebal dan lebih gelap.

    Itu menunjukkan Elon Musk sepertinya sudah mendapat perawatan rambut yang rutin dan mungkin ingin terlihat muda dan energik.

    Kabar lainnya, Tesla telah mengumumkan jika perusahaan telah resmi memindahkan kantor pusat perusahaannya dari Silicon Valley di California ke sebuah pabrik besar yang sedang dibangun di luar Austin, Texas.

    Selain itu, Elon Musk juga mengatakan bahwa dirinya telah memindahkan kediamannya ke Lone Star State.

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini