icon-category Technology

Emak-emak Berantem Rebutan Rendang di Kondangan Cuma Prank

  • 18 Sep 2019 WIB
  • Bagikan :


    Uzone.id - Sebenarnya gue termasuk yang gak yakin kalau video emak-emak lagi berantem gara-gara rebutan rendang di kondangan adalah kisah nyata.

    Pasalnya, emak-emak yang hadir dandanannya kok seragam kayak berada di era 80-90an. Kalaupun memang terjadi di era itu, tapi ada salah satu perempuan yang sedang pegang ponsel dan terlihat asyik ikut merekam.

    Bener juga kan, video tersebut disebarkan demi mencapai viral. Tahu sendiri kan, di negeri +62 ini artis berantem tenarnya bisa ngalahin artis peraih Piala Citra.

    Baca juga: 'Kucumbu Tubuh Indahku' Wakili Indonesia di Piala Oscar 2020

    Kalau memang targetnya viral, tentu saja bisa dibilang berhasil. Si Minceu, adminnya @lambe_turah saja sampai nulis di caption kalau dia termasuk yang kena prank.

    Akun gosip itu menampilkan screenshot foto dari akun milik seorang netizen bernama Florence Ho.

    Foto emak-emak yang jadi aktor dalam video terlihat tersenyum ke arah kamera yang diambil wefie. Dalam foto tertera tanggal pengambilan gambar pada 29 Agustus 2019.

    "Ini lho para emak yang viral 'berantem' rebutan ambil rendang di acara kondangan. Itu mereka lagi berperan di iklan salah satu perusahaan yang biasa kita kenal dengan produksi penyedap rasanya. Abis shooting mereka wefi. Nich aku posting karena banyak yang lihat malah berantem antara beneran dan settingan," tulis Florence Ho diakhiri emoji wajah tertawa.

    Beragam komentar disampaikan netizen setelah mendapat informasi kalau emak-emak berantem rebutan rendang cuma buat syuting saja.

    "Tapi masih belum bisa ngalahin pranknya mba Tigawat yang gak jadi pulang ke Indonesia," tulis @razorer1st menyinggung penyanyi dan presenter Tiga Setia Dara yang sempat heboh gara-gara curhat lewat Instagram kalau ia telah dianiaya suaminya, James, dan ingin pulang ke Indonesia.

    "Gua sih udh tau,tapi pura2 aja gak tau," sambung @naraciaga.

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini