icon-category Entertainment

Emang Maia Saja! Inul Daratista pun Pamer Naik Jet Pribadi

  • 11 Jan 2018 WIB
  • Bagikan :

    Penyanyi dangdut Inul Daratista menampilkan video dirinya sedang duduk di dalam kabin pewasat jet pribadi dengan interior yang mewah.

    Mengenakan kacamata gaya, baju tanpa lengan dan celana bahan hitam, Inul memperlihatkan mimik wajah menggoda. Dia ingin membuktikan bahwa seorang Inul bisa sewa jet pribadi.

    "Nah, ada di sini, tuh, manis kan?," tutur Inul sedikit menyombongkan.

    "Bukan Anda saja yang bisa naik jet, saya juga bisa naik jet ha-ha-ha," lanjut dia.

    Ibu satu anak ini menegaskan bahwa pesawat yang ia tumpangi khusus untuk dirinya selama satu hari.

    Inul juga memperlihatkan dua asisten, satu pria dan satu wanita, sedang duduk di belakang meja.

    "Gak ada yang lain lho, pesawat ini cuma untuk saya seorang hari ini. Jangan salah, ada 2 kapten, 2 pramugari, Inul Daratista dan dua asisten yang gendut-gendut itu," tutur Inul.

     

    A post shared by Inul Daratista (@inul.d) on

    Menyaksikan video Inul sedang berada di kabin jet pribadi, kita jadi teringat Maia Estianty yang sering memanfaatkan moda jet pribadi dalam kegiatan bisnis hingga liburan di dalam maupun luar negeri.

    Maia pernah memperlihatkan dirinya bersama kedua putranya, Al Ghazali dan El Rumi berada dalam jet pribadi saat terbang ke Bangkok untuk menonton konser Coldplay yang digelar 7 April 2017.

    Selain itu, Maia juga memanfaatkan jet pribadi saat liburan ke Bali bersama ketiga putranya. Begitu juga ketika merayakan Lebaran bersama keluarga besar di Surabaya pada tahun 2016, Maia memilih terbang dengan pesawat tersebut.

    Ada kabar jika Maia naik jet pribadi milik pengusaha jam tangan mewah, Irwan Danny Musri. Irwan dan Maia beberapa kali ketahuan sedang liburan bersama saat kita menilik galeri Instagram mereka.

    Meskipun Maia dan Irwan sudah dipastikan sedang menjalin kasih, namun mereka belum memberikan konfirmasi.

    Cek berita dan artikel yang lain di Google News

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini