icon-category Auto

Empat Warna Baru Yamaha XSR 155 dan Satu Warna Baru Yamaha NMax

  • 08 Jan 2023 WIB
Bagikan :
Foto: Yamaha

Uzone.id - Diawal tahun 2023 ini, Yamaha ngebut melakukan penyegaran pada jajaran motor-motornya. Meski ya hanya menambahkan warna baru, seperti pada Yamaha XSR 155 dan Yamaha NMax.

“Selain memperkaya pilihan konsumen, hadirnya warna baru ini juga turut memberikan nilai tambah pada produk, yang selaras dengan perkembangan tren dalam meningkatkan rasa bangga bagi para penggunanya,” ungkap Antonius Widiantoro, Asst. General Manager Marketing – PR YIMM, dalam siaran persnya.

Empat warna baru Yamaha XSR 155 yang diperkenalkan meliputi Metallic Red Authentic, Light Blue Wanderlust, Metallic Black Elegance, Matte Silver Premium.

BACA JUGA: Fix, Kendaraan Jadi Bodong Jika STNK Mati 2 Tahun

Bermacam warna teranyar yang disuguhkan ini kian mendongkrak kepercayaan diri pengguna, karena memenuhi kebutuhan lifestyle dengan penampilan terkini motor sport unggulan Yamaha itu.

Konsep warna Metallic Red Authentic terinspirasi dari motor klasik Yamaha, yang dipadukan dengan teknologi modern sehingga menghasilkan kombinasi yang sesuai untuk kehidupan berkendara saat ini.

Lalu aktualisasi diri pengguna Yamaha XSR 155 juga tersalurkan dengan menggunakan warna Light Blue Wanderlust untuk relaksasi menikmati keindahan alam. 

Warna Matte Silver Premium kali ini juga mendapatkan penyegaran. Didominasi dengan warna silver yang menegaskan atmosfer garage, menunjukkan kebebasan biker mengekspresikan diri saat berkendara dengan style Yamaha XSR 155.

Spakbor, cover samping dan bagian belakang motor diubah menjadi silver, serta bagian jok yang semula berwarna coklat kini berubah menjadi warna hitam.

Lalu bagi penyuka warna hitam, tersedia Metallic Black Elegance yang membuat pengendara tampil stylish yang keren dan elegan. 

Yamaha XSR 155 warna baru ini dipasarkan seharga Rp37.635.000 on the road Jakarta.

Sedangkan All New Nmax 155 kini tersedia warna baru Metallic Blue yang menggantikan warna Matte Blue pada tipe sebelumnya, dan melengkapi 3 pilihan warna lainnya yang telah lebih dulu tersedia, yakni Maxi Signature Black, Matte Green serta Metallic Red.

BACA JUGA: Kendaraan yang STNK-nya Hangus, Apakah Bisa Dihidupkan Lagi?

Pemilihan warna berkarakter Metallic untuk menggantikan Matte, memang sengaja dilakukan guna memberikan kesan yang lebih premium pada motor. Pasalnya, penggunaan warna ini mampu mengekspos bentuk body All New NMAX 155 secara lebih optimal.

All New Nmax 155 saat ini ditawarkan dalam 3 varian, yaitu Connected ABS seharga Rp35.750.000, lalu Connected seharga Rp32.875.000 dan standar seharga Rp31.615.000.

Cek informasi menarik lainnya di Google News

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini