Enrique Puas dengan Penampilan Penyerang Spanyol

12 October 2018 by
Enrique Puas dengan Penampilan Penyerang Spanyol

Timnas Spanyol berhasil tampil trengginas dalam laga uji tanding menghadapi Wales, Jumat (12/10/2018) malam WIB. Empat gol yang dicetak oleh para penggawa La Furia Roja hanya mampu dibalas satu gol oleh Wales.

Kemenangan atas Wales itu membuat rekor baik diraih oleh Luis Enrique. Semenjak menangani Timnas Spanyol Juli lalu, Enrique selalu meraih kemenangan dalam tiga pertandingannya.

Rinciannya, sebelum menang atas Wales, Spanyol berhasil menundukkan Inggris di Wembley Stadium pada ajang UEFA Nations League. Lalu, masih di ajang yang sama menghadapi Kroasia, Spanyol menang dengan skor 6-0.

Menghadapi Wales, Spanyol tampil sangat dominan. Ada 10 upaya yang dilakukan oleh para pemain Spanyol yang tujuh di antaranya mengarah ke gawang. Selain itu, Spanyol juga unggul dalam penguasaan bola sebesar 69%.

Padahal, Spanyol dengan mayoritas pemain-pemain yang masih minim pengalaman. Pada komposisi lini depan, Suso, Alvaro Morata, dan Paco Alcacer dipercaya oleh Enrique. Sedangkan di lini tengah, Enrique mempercayai seperti Daniel Ceballos, Rodri, dan Saul Niguez.

Penampilan apik yang ditujukan oleh pemain-pemain Spanyol membuat Enrique puas. "Ini pertandingan dengan intensitas yang tinggi. Saya senang dengan tim ini serta perilaku yang baik dari para pemain. Tim telah melakukan dengan baik apa yang saya mau," ucap Enrique dilansir situs resmi Timnas Spanyol.

"Ini merupakan yang pertama bagi beberapa pemain khususnya di lini depan. Saya senang dengan penampilan Suso, Morata, dan Alcacer," tambah Enrique.

Di laga kali ini, Alcacer tampil baik dengan mencetak dua gol. Pemain asal klub Borrusia Dortmund itu melanjutkan tren yang tengah bagus-bagusnya belakangan ini. Selain itu, Suso juga tampil mengesankan. Dua assist berhasil diciptakan oleh penggawa AC Milan dalam pertandingan yang dihelat di Millennium Stadium tersebut.

 

 

"Saya sangat senang dengan apa yang kami tampilkan dari segi pertahanan dan penyerangan. Kami bisa mengambil keuntungan dengan sangat baik," tambah Enrique.

Selanjutnya, Spanyol akan melakoni laga penting menghadapi Inggris pada Selasa (16/10/2018) dini hari WIB dalam ajang UEFA Nations League. Kemenangan tentu akan menambah kepercayaan diri para pemain Spanyol, juga Enrique, yang belum sama sekali menelan kekalahan.

 

Apa Reaksi Anda ?

Love
0%

Suka

Laugh
0%

Lucu

Surprised
0%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
0%

Marah

loading...
399 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Dhino Dhino 23 October 2018 | 00:30:02

kau kita selesaikan. diluar mari kita lanjutkan

Ibenk_ Artur 19 October 2018 | 04:53:56

spanyol memang punya pemain" berkualitas

Game Getrich 18 October 2018 | 20:56:59

spanyol memang d unggulkan d swm ajang olahraga

yusuf ardabilly 18 October 2018 | 12:33:29

bravo enriqe berharap jdi plith espn

Wawan Jewell 18 October 2018 | 06:19:53

tim yang menjuarai fifa world cup 2010 dan euro 2012

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Recommended For You

To Top