home ×
Gadget

Erajaya Rilis DJI OM 5, Gimbal dengan Fitur Baru

09 September 2021 By
Erajaya Rilis DJI OM 5, Gimbal dengan Fitur Baru
Share
Share
Share
Share

DJI OM 5 (Foto: Erajaya)

Uzone.id - Erajaya telah membuka pre-order DJI OM 5, gimbal yang bisa membantu bikin konten gambar atau video dengan menggunakan kamera smartphone, untuk periode hingga 23 September 2021.

DJI OM 5 versi terbaru dari seri Osmo Mobile ini mendapat peningkatan fitur terbaru, yakni phone clamp dan built-in extension rod, menjadikan design DJI OM 5 ini terasa lebih ringkas, lebih kecil dan lebih ringan dari versi pendahulunya.

Kemudian, ada fitur teknologi unggulan DJI 3-axis stabilization technology, fitur ShotGuides dan fitur ActiveTrack 4.0 terbaru.

BACA JUGA: Apa Itu Ransomware? Berikut 4 Tips Hindari Bahayanya

Harga DJI OM 5 dibanderol Rp 2.449.000, dan tersedia dalam dua pilhan warna, Sunset White dan Athens Gray. Harga tersebut sudah termasuk penyangga magnetik, tripod, kabel daya, tali pergelangan tangan, dan kantong penyimpanan.

“Dengan iterasi penstabil ponsel pintar DJI OM selama bertahun-tahun, kami bertujuan untuk menurunkan ambang batas pemotretan berkualitas tinggi dan profesional dengan menawarkan pengguna alat bantu yang lebih terjangkau dan bermanfaat bagi kegiatan keseharian mereka,” ujar Paul Pan, Manajer Lini Produk Senior DJI.

Dia menambahkan, bagi mereka yang hanya mengandalkan smartphone, DJI OM 5 adalah gimbal ringkas mutakhir terbaik - setiap kali Anda ingin membuat rekaman momen paling berkesan.”

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id