icon-category Entertainment

Ernest Prakasa : Milly dan Mamet adalah Film Mega Bintang Pertama Saya

  • 29 Nov 2018 WIB
  • Bagikan :

    Film Milly dan Mamet akan segera tayang di 20 Desember 2018. Film spin off Ada Apa dengan Cinta? ini bisa dikatakan sebagai proyek film akbar karena melibatkan banyak bintang kualitas aktingnya tak diragukan lagi di industri film Tanah Air.

    Seperti yang diketahui, Julie Estelle, Sissy Priscillia, Dennis Adhiswara, Ernest Prakasa, Titi Kamal, Adinia Wirasti, Dian Sastrowardoyo, hingga Isyana Sarasvati terlibat dalam film Milly dan Mamet.

    Ernest Prakasa selaku sutradara mengakui kalau Milly dan Mamet ini adalah proyek film mega bintangnya kali pertama.

    “Ini film padat bintang pertama yang saya kerjain. Tapi bukan tanpa tujuan, karena bebannya berat. Ekspektasi orang besar, ada beban dari film gua sebelumnya dan film AADC juga,” ucap Ernest Prakasa di kantor Suara.com, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (29/11/2018).

    Ernest Prakasa menambahkan di tanggal rilis filmnya nanti juga banyak film box office dari Hollywood. Ia pun menyebut sineas film Milly dan Mamet siap melawan film-film tersebut.

    Artis Sissy Prescillia dan Dennis Adishwara berpose saat berkunjung di kantor Redaksi Suara.com, Jakarta, Kamis (29/11). [Suara.com/Muhaimin A Untung]
    Artis Sissy Prescillia dan Dennis Adishwara berpose saat berkunjung di kantor Redaksi Suara.com, Jakarta, Kamis (29/11). [Suara.com/Muhaimin A Untung]

    “Makanya kita siap tempur, kita keluarin semua amunisi deh,” kata Ernest Prakasa.

    Sementara itu, kata Ernest Prakasa, produser dari Starvision menargetkan jumlah penonton sebanyak tiga juta. Sutradara Susah Sinyal pun menanggapinya sambil bercanda, kalau target pribadinya adalah 12 piala Citra.

    “Kalau gua sih paling nggak, nggak jauh dari film gua sebelumnya lah. Minimal 12 piala citralah,” tutur Ernest Prakasa diikuti tawa.

     

    Berita Terkait:

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini