icon-category Travel

Ersa Mayori Berbagi Cerita Asyiknya Berlibur Ke Hong Kong Disneyland

  • 08 Dec 2018 WIB
  • Bagikan :

    Akhir tahun belum tiba namun Ersa Mayori (39) telah berlibur bersama kedua anaknya, Aiska Vairana dan Talullah Malaika. Ersa Mayori membawa keluarganya berlibur ke Hong Kong Disneyland. Usai berlibur, Ersa Mayori berbagi cerita dalam gelar wicara "Once Upon a Disney Christmas at Hong Kong Disneyland" di Grand Indonesia, Jakarta, pekan ini. Bintang sinetron Tuyul dan Mbak Yul menyebut Disneyland tempat paling bahagia sejagat.

    "Kalau ada yang bilang, Disneyland adalah tempat paling bahagia di dunia itu benar adanya. Anak-anak saya sangat menikmati liburan tahun ini. Apalagi, jelang Natal, Hong Kong Disneyland berubah menjadi winter wonderland dengan pohon natal khas Disney yang baru, beragam dekorasi liburan, dan cahaya lampu yang meriah. Oh ya, tahun ini berbareng dengan perayaan ulang tahun Mickey yang ke-90," terang Ersa Mayori kepada tabloidbintang.com.

    Para pengunjung, kata Ersa Mayori, bisa ikut menari dan bernyanyi dalam “Mickey and Friends Christmastime Ball.” Selain itu, Hong Kong Disneyland menawarkan makanan dan hadiah keren edisi Natal tahun ini. Anda yang di Indonesia pun bisa menikmati suasana Natal ala Disney mulai 6 Desember 2018 hingga 6 Januari 2019 di Mal Grand Indonesia Jakarta.

    "Grand Indonesia kedatangan lebih dari 2,1 juta pengunjung setiap bulan. Karenanya kami punya komitmen untuk memberikan pelayanan terbaik dan sensasi belanja tak terlupakan kepada para pengunjung. Suasana Natal kali ini lebih meriah dengan kembalinya tema ‘A Disney Christmas’ di Grand Indonesia. Semoga pengunjung dapat merasakan asyiknya liburan di ujung tahun bersama kami," ujar Public Relations Manager Grand Indonesia, Dinia Widodo.

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini