icon-category Food

Es Krim Rasa Durian Cendol Viral, Ini Tanggapan McDonalds Indonesia

  • 11 Aug 2018 WIB
  • Bagikan :

    Beberapa hari lalu, Twitter dihebohkan dengan es krim yang dicampur cendol dan krim rasa durian. Sejumlah selebtwit bahkan memburu produk bernama McFlurry durian cendol itu ke restoran cepat saji McDonalds dan mengunggah fotonya di akun mereka. Menanggapi fenomena ini, pihak McDonald’s Indonesia memberikan tanggapan.

    Associate Communications McDonald’s Indonesia, Sutji Lantyka, menjelaskan es krim McFlurry durian cendol merupakan menu musiman. "Dalam setahun kami punya menu khusus yang dirilis beberapa kali seperti perayaan kemerdekaan Republik Indonesia, Lebaran, Natal-Tahun Baru, dan Tahun Baru China. Di luar itu, biasanya kami merayakan momen istimewa seperti Piala Dunia atau Olimpiade," terangnya kepada tabloidbintang.com di Jakarta Pusat, pekan ini.

    Pie misalnya, semula hanya pie apel yang diperkenalkan dua tahun lalu. Kini pie dikembangkan sesuai permintaan konsumen yakni pie pisang dan bulan ini pie mangga. Selain es krim durian cendol dan pie mangga susu, menjelang perayaan kemerdekaan Indonesia McDonalds Indonesia meluncurkan menu anyar yakni burger rendal spesial, burger balado spesial, serta waffle cone gulali.

    "Meski orang bilang ini restoran dari Amerika, kami berusaha menghadirkan cita rasa yang dekat dengan lidah kita. Salah satunya, menjajakan menu lokal. Kuncinya, menyesuaikan dengan lidah Indonesia," Sutji Lantyka menukas.

    Tags : cendol es krim McDonalds 

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini