icon-category Telco

Euforia HUT RI Ke-77, Telkomsel Bikin Program Lomba Virtual Nih!

  • 17 Aug 2022 WIB
  • Bagikan :
    Foto: dok. Telkomsel

    Uzone.id – Di tengah euforia Hari Kemerdekaan Indonesia hari ini, Rabu, 17 Agustus 2022, Telkomsel menghadirkan program #JelajahDigital Kemerdekaan yang berisi interaksi langsung ke sejumlah game atau lomba virtual dengan cita rasa lokal khas 17an.

    Program lomba virtual ini dapat diakses oleh seluruh pelanggan Telkomsel Prabayar dan Telkomsel Halo di situs resmi Telkomsel mulai 15 Agustus-30 September 2022.

    Game interaktif ini terdiri dari Lompat Karung, Juara Geser, Si Jago Lempar, dan Tebak Kartu 17an. Selain menyuguhkan pengalaman virtual, Telkomsel juga menyediakan koin yang nantinya diakumulasikan di akhir program agar pelanggan dapat memenangkan beberapa hadiah.

    Jika melihat ke situs Telkomsel, beragam hadiah yang dimaksud terdiri dari:

    • 7 Pocophone M3 Pro 5G untuk 7 orang pada peringkat 1-7 di Leaderboard
    • 10 OPPO A16e untuk 10 orang pada peringkat 8-17 di Leaderboard
    • Saldo e-wallet untuk 60 orang pada peringkat 18-77 di Leaderboard masing-masing Rp200.000

    Baca juga: Telkomsel Jadi Penyedia 5G Terpopuler di Kalangan Masyarakat

    Selain itu, Telkomsel juga menghadirkan berbagai promo untuk memeriahkan momen perayaan kemerdekaan RI ke-77. Berikut rinciannya:

    • Cashback 77 persen untuk pembelian produk Telkomsel menggunakan berbagai e-wallet (LinkAja, Gopay, Dana, OVO, dan ShopeePay)
    • Paket Data Kuota Merdeka 8 GB senilai Rp17 ribu
    • Paket Best Deal 4G untuk kuota data hingga 320 GB senilai mulai Rp30 ribu
    • Paket Talkmania untuk telpon sepuasnya senilai mulai Rp20 ribu
    • Promo diskon Telkomsel Orbit
    • Program loyalitas dengan penukaran Telkomsel Poin untuk diskon hingga 60 persen di sejumlah merchant dan diskon hingga Rp1,7 juta di 17 merchant pilihan (Starbucks, Janji Jiwa, Chatime, Kopi Kenangan)

    Kontribusi memulihkan Indonesia dari pandemi

    Untuk mendukung Indonesia pulih lebih cepat, dalam dua tahun terakhir Telkomsel mendorong pemberdayaan masyarakat melalui inovasi produk dan layanan yang mampu mendukung aktivitas agar tetap produktif dari rumah selama pandemi.

    Selain itu, Telkomsel turut melakukan berbagai gerakan sosial melalui beragam inisiatif Corporate Social Responsibility (CSR) perusahaan untuk membantu penanganan pandemi, seperti menjalin kolaborasi bersama Halodoc untuk menghadirkan layanan sentra vaksinasi Covid-19 gratis bagi masyarakat, berkolaborasi bersama GoTo dalam mendukung penyediaan berbagai fasilitas kesehatan, hingga optimalisasi jaringan telekomunikasi bagi para tenaga kesehatan pada program Rumah Oksigen Gotong Royong (ROGR).

    “Telkomsel mengucapkan dirgahayu ke-77 untuk Republik Indonesia, kami akan terus lampaui batas dalam membuka lebih banyak peluang kemajuan bagi bangsa, dengan menghadirkan lebih banyak solusi inovatif melalui pemanfaatan teknologi digital yang diaktualisasikan dalam pengembangan produk dan layanan digital yang komprehensif guna memperkuat dan memaksimalkan seluruh potensi bangsa agar dapat terus bertumbuh dan berkembang menghadapi berbagai tantangan seiring berkembangnya zaman,” tutur Direktur Utama Telkomsel Hendri Mulya Syam.

    Baca juga: Telkomsel Boyong 5G ke Bali untuk G20

    Dalam memperkuat digital connectivity, Telkomsel melakukan pemerataan akses jaringan 4G/LTE di seluruh pelosok negeri untuk menghadirkan pengalaman akses broadband setara dan merata dengan melakukan peningkatan seluruh layanan jaringan 3G ke 4G/LTE di sepanjang tahun 2022 di seluruh wilayah Indonesia.

    Di saat bersamaan, Telkomsel konsisten mengakselerasi pengembangan jaringan dan ekosistem 5G secara bertahap dan terukur melalui penyediaan produk, perluasan cakupan jaringan 5G dan penyelenggaraan showcase 5G Experience di berbagai event nasional maupun internasional, di antaranya PON XX Papua 2021, Dubai World Expo 2020, MotoGP Mandalika, hingga Presidensi G20 Indonesia 2022.

    Untuk upaya Telkomsel dalam mengembangkan digital platform dan digital service salah satunya dengan menghadirkan INDICO sebagai holding company bagi bisnis vertikal di sektor digital yang saat ini meliputi edu-tech (Kuncie), health-tech (FITA), dan gaming (MajaMojo).

    Selain itu, Telkomsel terus mengembangkan platform 99% Usahaku dengan menghadirkan berbagai fitur terbaru untuk mengakselerasi para pelaku Usaha Mikro dan Kecil Menengah (UMKM) agar dapat tangguh dan berkembang di tengah pandemi.

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini