icon-category Technology

Evercoss Gelar Obral Smartphone 200 Ribuan di PRJ

  • 07 Jun 2018 WIB
  • Bagikan :

    Salah satu brand nasional, Evercoss, membuat gebrakan di Pekan Raya Jakarta (PRJ) tahun ini. Pada gelaran tahunan yang berlangsung hingga 1 Juli 2018 mendatang, Evercoss menggeber dengan program diskon 50% hingga cuci gudang (clearance sale), di stand mereka yang berada di Hall D2 PRJ. 

    Tak tanggung-tanggung, Evercoss menawarkan harga smartphone Android dengan  operating system 6.0 Marsmallow hanya IDR200 ribu. 

    Tak pelak lagi, program obral smartphone seharga dua ratus ribuan ini, menjadi buruan pengunjung. “Beragam alasan para pengunjung menyerbu Evercoss A53. 

    Umumnya mereka  tertarik karena spesifikasi bagus dan harganya sangat murah. Dengan uang hanya IDR200 ribu sudah dapat smartphone Android,” ungkap Suryadi Willim, Manager ATL Evercoss. 

    Para pengunjung,  lanjut Suryadi, rata-rata membeli smartphone A53 bukan saja untuk konsumsi pribadi melainkan untuk oleh-oleh mudik lebaran. “Kalau kue lebaran sudah biasa, tapi kalau mudik bagi-bagi smartphone buat sanak saudara, itu baru luar biasa,” kata Suryadi. 

    Sejak PRJ digelar beberapa waktu lalu,  menurut  Suryadi, Evercoss sudah menjual ratusan  smartphone dari target 6000 unit sampai pameran usai. Target sebesar itu  diyakini bakal terlampaui mengingat masih panjangnya waktu pameran.  

    Selain Evercoss A53 yang fenomenal, Evercoss juga menawarkan beragam produk unggulannya, seperti smartphone  Xtream dan smartphone dengan kekuatan Kingkong Glass. 

    Untuk diketahui smartphone touch panel Kingkong Glass adalah U50A Plus yang memiliki  layar dengan kekuatan 6 kali lebih baik dibanding layar biasa.  Selain U50A Plus, konsumen juga bisa mendapatkan smartphone U50A Max. 

    Smartphone ini merupakan suksesor dari Evercoss U50A Plus. Selain layar yang menjadi selling point-nya, U50A Plus memiliki keunggulan kamera dengan empat lensa. 

    Adapun smartphone Xtream series, hadir dengan  teknologi dual 4G on pertama di dunia. Smartphone Xtream series ini sudah dirilis beberapa waktu lalu bersama Xl dan menuai sukses besar di pasar. 

    “Salah satu andalan smartphone Xtream series adalah  Xtreame 1 yang terkenal dengan smartphone Youtube.  Harganya pun fantastis, hanya IDR1 jutaan. 

    Smartphone ini bisa menjadi teman setia mudik Anda. Memutar beragam hiburan di Youtube tanpa takut kehabiisan kuota,” tegas Suryadi. 

    Tentunya masih banyak lagi produk andalan Evercoss yang bisa didapat konsumen dengan harga khusus jika Anda berkunjung ke lokasi pameran, Hall D2.  

    “Kami berkomitmen memberikan pilihan beragam buat konsumsen sesuai dengan kebutuhan dan budget yang dimiliki. Smartphone kami pun  memiliki kualitas mumpuni dengan harga terjangkau,” pungkas Suryadi.

    The post Evercoss Gelar Obral Smartphone 200 Ribuan di PRJ appeared first on ArenaLTE.com.

    Tags : Evercoss PRJ 

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini