EXO Siap Comeback Lewat Album Musim Dingin

09 December 2017 by
EXO Siap Comeback Lewat Album Musim Dingin

EXO rupanya masih memegang tradisi merilis album di bulan Desember. Album pesial musim dingin ini biasanya dirilis sebagai hadiah Natal untuk fans mereka. Sayangnya dalam comeback kali ini, SM Entertainment masih merahasiakan detail album tersebut.

Dilansir dari xportsnews.com, SM Entertainment mengkonfirmasi comeback EXO lewat album musim dingin. Suho, Xiumin, Chen, Baekhyun, D.O, Chanyeol, Kai dan Sehun tahun ini dijadwalkan merilis album musim dingin pada 21 Desember mendatang. Meski belum ada detail mengenai konsep album, namun SM sudah membuka sistem pre-order untuk pembelian album tersebut.

Lewat situs synnara.com, album fisik EXO akan mulai dijual pada 22 Desember. Tidak jelas apakah album tersebut akan dijual secara terpisah seperti album EXO lainnya (versi China dan Korea) atau dijual dalam bentuk paket (satu paket berisi 2 album).

Grup yang baru-baru ini merilis MV untuk lagu Jepang mereka 'Electric Kiss' mulai merilis album musim dingin pada tahun 2013 silam lewat album berjudul ‘Miracle in December’, 'Sing For You' pada 2015 dan terakhir merilis album berjudul 'For Life' pada 2016. 

Meski hanya sebuah album spesial namun lagu-lagu EXO dalam album musim dinginnya ini selalu masuk dalam posisi Top 10 chart musik Korea. Lagu 'For Life' dari album musim dingin terakhir mereka debut di posisi 7 dalam tangga musik Gaon, dan di posisi ke-6 chart musik Billboard. 

EXO sendiri saat ini tengah disibukkan dengan persiapan konser solo keempat bertajuk 'The E?yXiOn' yang akan digelar di Jepang pada 23 dan 24 Desember di Fukuoka Convention Center, 27 dan 28 Januari di Saitama Super Arena dan di Kyocera Dome dan Osaka pada 23 dan 24 Februari. 

 

Exo 

Apa Reaksi Anda ?

Love
0%

Suka

Laugh
0%

Lucu

Surprised
0%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
0%

Marah

loading...
0 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Recommended For You

To Top