icon-category Technology

Extramarks Luncurkan Program MBG, Garansi Uang Kembali

  • 05 May 2019 WIB
  • Bagikan :

    Extramarks Indonesia, perusahaan yang bergerak di bidang pendidikan digital atau education technology (edutech) meluncurkan program Money Back Guarantee (MBG) bagi siswa yang berlangganan Kelas Pintar.

    Program ini memberikan jaminan kenaikan nilai bagi siswa selama periode tertentu, dengan jaminan biaya berlangganan akan dikembalikan sepenuhnya jika siswa tidak naik.

    Country Manager Extramarks Indonesia, Fernando Uffie mengatakan, program MBG ini adalah wujud komitmen Extramarks untuk meningkatkan kualitas pendidikan Indonesia dengan memadukan teknologi dan metode pengajaran efektif.

    “Ini yang menjadi latar belakang kami meluncurkan program MBG sebagai bagian dari komitmen Extramarks dalam mendukung akselerasi kualitas pendidikan di Indonesia,” kata Uffie di Jakarta, Kamis (02/05/2019).

    {Baca juga: Jadi Duta, Donna Ingin Kenalkan Solusi Belajar Digital ala Extramarks}

    Program MBG berlaku untuk pelanggan yang memilih paket Kelas Pintar dan berlangganan selama 12 bulan, baik tingkat SD, SMP maupun SMA, dengan materi pelajaran kelas 1 sampai 12 sesuai dengan Kurikulum 2013 Revisi.

    “Solusi pendidikan Extramarks mencakup seluruh spektrum K-12 dan sudah disesuaikan dengan kurikulum 2013 rev, yang dapat digunakan siswa, guru dan orangtua,” tutur Uffie.

    Uffie pun menjelaskan terkait cara mengikuti program MBG tersebut. Menurutnya pelanggan dengan mudah untuk mengunjungi www.extramarks.id lalu melakukan pendaftaran akun. Untuk pelanggan yang sudah memiliki akun Extramarks, pilih paket Program MBG saat ingin berlangganan.

    Adapun harga Paket Program MBG Kelas Pintar sebesar RP 3 juta. Melalui paket tersebut pengguna bisa mengakses Extramarks 24 jam, variasi soal, Latihan dan Ujian, dan pilihan materi interaktif “Program ini tersedia untuk jenjang SD, SMP hingga SMA,” tambah Uffie.

    Adapun syarat dan ketentuan klaim MBG program adalah menyelesaikan minimal 40% progress belajar yakni Learn, Practice dan Test pada semester pertama.

    {Baca juga: Extramarks Perkenalkan “Solusi Belajar Digital” Sesuai Kurikulum}

    Menurut Head of Product & Solution Extramarks Indonesia, Dedy Ariansyah jika selama periode tersebut siswa mendapatkan rata-rata nilai ulangan harian untuk jenjang SD atau nilai rapor semester untuk jenjang SMP dan SMA dibawah nilai yang dijamin mereka, maka siswa berhak melakukan klaim.

    “Jika nilanya dibawah maka berhak melakukan klaim kepada kami,” ujar Dedy. [NM/HBS]

     

     

    Artikel Extramarks Luncurkan Program MBG, Garansi Uang Kembali dan berita teknologi terkini lainnya bisa Anda dapatkan di Telset.

    Tags : Extramarks itdbi 

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini