Fahri Hamzah: Ahok, Percayalah, Cerai Menyisakan Banyak Luka....

09 January 2018 by
Fahri Hamzah: Ahok, Percayalah, Cerai Menyisakan Banyak Luka....

Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah ikut berharap mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahja Purnama (Ahok), tetap mempertahankan rumah tangganya bersama Veronica Tan.

"Sesama anak bangsa, apalagi dia sebagai publik figur, kalau bisa itu dihindari. Karena itu keluarganya sudah jadi. Ada dia, ada anaknya," kata Fahri di DPR, Jakarta, Senin (9/1/2018).

Fahri yang dulu kerap mengkritik Ahok menyarankan, apa pun caranya, sebaiknya Ahok membatalkan gugatan percerain yang diajukan ke Pengadilan Negeri Jakarta Utara.

"Karena itu kan Bakal menyisakan banyak luka. Alangkah baiknya dia pertahankan. Kalau dia artis saya tidak nasehati, karena artis kan kerjaannya itu (cerai). Tapi ini kan figur dan tokoh masyarakat," ujar Fahri.

Fahri mengakui cukup menyimak perkembangan terakhir terkait persoalan yang terjadi pada rumah tangga Ahok, terutama respons masyarakat terkait informasi itu.

"Saya kira banyak orang yang kecewa, karena ini kan terlalu cepat. Sebaiknya jangan lah, kasihan keluarganya," tutur Fahri.

Awalnya, Fahri mengira informasi gugatan perceraian Ahok atas Veronica sebatas rumor belaka. Namun, kekinian, ia baru meyakini bahwa informasi tersebut benar adanya.

"Saya terus terang mikir rumor ini. Oleh karena itu saya tidak mau ngomong, tapi karena lawyernya sudah memberikan keterangan pers, itu artinya serius. Maka saya mengusulkan janganlah, karena dia tokoh masyarakat. Kasihan itu," harapnya.

Apa Reaksi Anda ?

Love
0%

Suka

Laugh
0%

Lucu

Surprised
0%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
0%

Marah

loading...
1 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
ajhun him 01 March 2018 | 22:11:39

mantap

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Recommended For You

To Top