icon-category Entertainment

Fairuz A. Rafiq Minta Tamu Pernikahannya Bergaya Great Gatsby

  • 07 Mar 2017 WIB
Bagikan :

Sebulan lagi menjalani pernikahan dengan Sonny Septian, Fairuz A. Rafiq sibuk mengatur baju yang akan dipakai para tamu nantinya. Dirinya berecana akan membuat konsep Great Gatsby untuk para tamu yang akan datang.

"Konsepnya, para tamu nanti Great Gatsby aja, warnanya juga bebas. Alasannya milih Great Gatsby karena lebih seru aja kali ya karena kemarin liat namanya navy blue kok kayaknya rapih banget, suasananya nggak berantakan jadi seru aja sih," ucap Fairuz saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Senin (6/3/2017).

Fairuz menambahkan, jika tamu diminta memakai ala Great Gatsby, untuk keluarga dan teman terdekat dirinya meminta memakai nuansa hitam dan putih.

"Iya, temen lagi pada repot lagi pada jahit baju karena kan cukup mengagetkan jaraknya bentar lagi, satu bulan harus jadi bajunya. Makanya mereka pusing," tuturnya.

Terkait baju yang akan digunakannya, Fairuz mengatakan, belum pasti akan menggunakan yang seperti apa. Karena keduanya baru kali pertama melakukan pengepasan baju.

"Iya, kemarin baru pertama sih, baru jasnya Sonny uang diukur lagi. Soalnya kan pilihan aku yang dipilih sama Sonny. Aku baru sekali juga sih fitting baju," ucapnya.

 

Berita Terkait:

Cek informasi menarik lainnya di Google News

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini