home ×
Telco

Fajrin Rasyid Jadi Direktur Muda di Telkom?

18 June 2020 By
Fajrin Rasyid Jadi Direktur Muda di Telkom?
Share
Share
Share

 

Uzone.id - Beberapa hari terakhir memang santer jika Menteri BUMN Erick Thohir akan mencari direktur muda guna mengisi salah satu posisi di Telkom. Salah satu kandidatnya adalah Fajrin Rasyid, yang kini sedangn menjabat sebagai Presiden Bukalapak.

Saat Uzone.id bertanya mengenai hal ini. Head of Corporate Communication Bukalapak, Intan Wibisono tidak bisa berkata banyak. Dia hanya mengatakan jika Fajrin masih aktif di Bukalapak sampai saat ini.

"Yang bisa saya konfirmasi, Fajrin hingga saat ini masih aktif menjabat sebagai Presiden Bukalapak," ujar Intan, Kamis, 18 Juni 2020.

Kemudian kami coba mengkonfirmasi kepada pihak Telkom. Vice President Corporate Communication Telkom, Arief Prabowo mengatakan jika hal tersebut merupakan keputusan pemegang saham. Kebetulan, Telkom akan menggelar RUPS Jumat besok.

"Kalau hal tersebut ada di pemegang saham yang akan diputuskan di dalam RUPS besok," ujar pria yang akrab disapa Bobby itu.

Diketahui, Telkom memang akan menggelar Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST) Jumat, 19 Juni 2020.

Fajrin Rasyid tercatat masih sebagai Presiden di Bukalapak. Beliau merupakan pendiri salah satu e-commerce terbesar di Indonesia itu, bersama Ahmad Zaky.

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

1 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
oki puntoro 18 June 2020 | 21:22:20

masa iya seyakin itu jadi direkturnya

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id