home ×
Entertainment

Fakhrul Razi Dukung Rina Nose Lepas Hijab

28 November 2017 By
Fakhrul Razi Dukung Rina Nose Lepas Hijab
Share
Share
Share
Share

Fachrul Razi memberi dukungan kepada mantan kekasihnya, Rina Nose untuk menanggalkan hijab dalam berbusana.

Penyanyi asal Brunei Darussalam itu tetap berhati-hati saat memberi komentar karena masalah Rina Nose sudah bukan urusannya.

"Sedih nggak, menyayangkan juga nggak. Tapi gini, sejujur-jujurnya ini bukan urusan aku sebenernya. Karakter aku nggak pengin tahu itu lebih dalam. Nggak mau komentar juga," kata Fakhrul di Studio Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (28/11/2017).

Meskipun Rina Nose mengambil langkah demikian, lelaki yang pernah jadi komentator "The Academy Asia" itu mengaku tetap mendukung keputusan Rina.

"Sebagai teman adalah mendukung saja proses dirinya," lanjutnya.

Fakhrul menilai perubahan yang terjadi pada Rina telah melalui proses di mana perempuan yang dikenal humoris itu sempat menyambangi beberapa tempat di dunia. Dari situ, Rina menemukan pemahaman.

"Dia (Rina Nose) pergi ke sana ke sini, ngeliat keadaan-keadaan, pernah ke Jepang, Dubai, Filipina, dan sebagainya. Dia memahami manusia itu secara sejagat. Dari introspeksi dan keadaan sekeliling, dia memutuskan untuk begitu. Ini apa yang bisa aku interpretasi sendiri ya, nggak tahu alasannya Rina mengapa," ungkapnya.

Tonton wawancara Fakhrul Razi:

Sebagai seorang sahabat Fahkrul hanya bisa mendukung atas keputuasan besar yang dilalukan oleh artis serba bisa tersebut.

"Ini adalah suatu perkara yang luar biasa. Membuat keputusan itu secara rasional, prinsip. Dan sebagai sahabat, saya mendukung saat dia dijulang, saat dia di-bully, senantiasa menjadi sahabatnya aja. Nggak merendahkan," ujar penyanyi yang pernah mewakili Brunei di ajang World Championship Of Performing Arts di Hollywood, Amerika Serikat.

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id