icon-category Digilife

Fatin Shidqia Gabung di SnackVideo, Sudah Raup 6.700 Pengikut

  • 18 Dec 2021 WIB
  • Bagikan :
    Fatin Shidqia Lubis (Foto: Instagram @fatin30)

    Uzone.id - Juara X Factor Indonesia musim pertama, Fatin Shidqia Lubis, resmi jadi bagian dari keluarga SnackVideo. 

    Pelantun 'Dalam Teduh' itu disambut baik oleh para pengguna SnackVideo. Dalam kurun waktu kurang dari 24 jam, Fatin Shidqia telah mendapat pengikut lebih dari 6.700 pengguna dan meraup 44.900 penonton di video pertamanya.

    Para penggemar di seluruh Indonesia bisa bernostalgia keseruan X Factor Indonesia bersama Fatin Shidqia Lubis di aplikasi SnackVideo lewat #NostalgiaXFactor.

    BACA JUGA: Belanja Tanpa Uang Tunai di Warung, Tokped-GoPay Implementasikan QRIS

    "Fatin akan mengunggah berbagai konten video pendek mengenai momen-momen seru mulai dari pengalamannya saat menjadi kontestan di X Factor Indonesia hingga video lagu-lagu yang telah dinyanyikannya," kata SnackVideo kepada Uzone.id melalui email, Sabtu (18/12/2021).

    Penyanyi kelahiran 30 Juli 1996 ini merupakan juara X Factor Indonesia musim pertama pada tahun 2013. Dia berhasil lolos audisi berkat lagu Grenade milik Bruno Mars.

    BACA JUGA: Top Up Saldo OVO Bisa Lewat Indomaret, Begini Caranya

    Fatin yang ketika audisi memakai seragam SMA meraih komentar positif dari tim juri. Rossa mengatakan kalau suara Fatin sangat bagus. Ahmad Dhani berpendapat dirinya sangat suka dengan suara Fatin.

    Mulan Jameela juga mengatakan bahwa suara Fatin "bahaya". Keempat juri memberikan 4 Yes sehingga Fatin berhak maju ke tahap bootcamp 1.

    Serial Pendek 60 Detik

    SnackVideo juga telah menghadirkan serial pendek orisinil melalui program bernama SnackSeries.

    SnackSeries hasil kolaborasi dengan para konten kreator dan Studio Antelope ini berdurasi 60 detik dan menyuguhkan berbagai genre termasuk komedi, horor, drama hingga romantis.

    Yugo Prabowo, Head of Operations SnackVideo, mengatakan jika SnackVideo ingin menciptakan sebuah tren tontonan baru yang digemari oleh berbagai kalangan dan menghadirkan tidak hanya hiburan seru dan gratis bagi penikmat video pendek, namun juga sarana berkarya baru bagi para konten kreator dan sineas Indonesia.

    "Kami juga memiliki ambisi untuk membuat lebih banyak serial pendek yang menampilkan keberagaman kehidupan orang Indonesia,” ucap Yugo dalam sebuah pernyataan kepada Uzone.id.

     

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini