home ×
Digilife

FIFA 21 Pasti Rilis September 2020

19 June 2020 By
FIFA 21 Pasti Rilis September 2020
Share
Share
Share

Uzone.id - Sesuai siklus, FIFA 21 akan datang di tahun ini. Tapi penggemar khawatir. Efek dari pandemi global yang kita semua alami, membuat dunia olahraga pun jauh dari kata normal . Ini menimbulkan pertanyaan: apakah FIFA 2021 akan ditunda karena Corona? Tidak.

EA telah mengkonfirmasi bahwa FIFA 21 dan Madden 21  berada di jalur untuk tanggal rilis September 2020 mendatang.

Sebagai bukti, EA merilis trailer untuk dua game terbarunya tersebut melalui YouTube. Namun, dari video berdurasi 1 menit 47 detik ini benar-benar masih awal.

Baca juga: Daftar Game yang Siap Dimainkan di PS5

Seperti dikutip dari TechRadar, Jumat (19/6) tidak banyak yang diharapkan dari trailer FIFA 21 tersebut. Belum banyak yang bisa diungkapkan oleh EA selaku pengembang game.

EA memang tidak memberikan banyak hal soal FIFA 21, meskipun kita tahu bahwa permainan akan datang ke PS5 dan Xbox Series X, dua konsol game terbaru.

BACA JUGA: Spider-Man: Miles Morales Akan Hadir di PlayStation 5

Menurut laporan berita , EA mengkonfirmasi tanggal rilis September (yang sebenarnya Q2, jadi itu berarti Juli hingga September) dalam laporan akhir tahun fiskal.

Laporan itu juga merinci bahwa FIFA 20, permainan FIFA saat ini, mencapai 25 juta pemain unik. Ini menjadi pertanda baik bagi masa depan game sepak bola populer tersebut.

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

0 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id