Film "Belok Kanan Barcelona" syuting di empat benua

14 September 2018 by
Film

 Starvision kembali mempersembahkan sebuah produksi film baru berjudul "Belok Kanan Barcelona" yang diangkat dari novel best seller. Sutradara Guntur Soeharjanto dipercaya menjadi nahkoda dalam film yang mengambil lokasi syuting di empat benua ini.

"Ini film paling berat buat saya karena syuting muter-muter negara capek banget, tapi seru dan sangat menyenangkan semoga nanti yang menonton terhibur," ucap Guntur Soeharjanto saat berbincang dalam acara pemutaran perdana film "Belok Kanan Barcelona" di Jakarta, Kamis.

Film bergenre komedi romantis ini berkisah mengenai persahabatan Francis (Morgan Oey), Retno (Mikha Tambayong), Farah (Angika Bolsterli), dan Ucup (Deva Mahameru) yang sudah terjalin sejak SMA.

Baca juga: Berbeda dari novel, ada karakter baru di film "Belok Kanan Barcelona"

Francis jatuh cinta dengan Retno, namun selalu ditolak karena alasan persahabatan. Dilain pihak ternyata Farah juga mencintai Francis, namun memilih diam karena tahu hati Francis terpaut kepada Retno.

Sedangkan Ucup juga mencintai Farah, namun selalu dipendam karena tahu pujaan hatinya mencintai Francis. Singkat cerita, Francis yang tinggal di Amerika menjadi pianis Indonesia pertama yang memenangkan Grammy Award.

Francis lantas berencana menikahi gadis Spanyol, Inez (Millane Fernandez) dan mengajak ketiga sahabatnya ke Barcelona. Retno yang tinggal di Copenhagen, berjanji datang. Begitu juga dengan Farah yang sudah menetap di Vietnam berencana datang dan menyatakan cinta yang selama ini dipendam.

Di lain pihak, Ucup yang tinggal di Cape Town pergi ke Barcelona untuk mencegah Farah. Di sisi lain, Francis juga mengalami kebimbangan diantara pilihan menikahi Inez atau menyatakan cintanya kepada Retno.

Film "Belok Kanan Barcelona" menyajikan cerita drama percintaan yang dibalut dengan komedi. Film ini menyampaikan cerita tentang perjuangan cinta, persahabatan khas para remaja.

Selain itu, penonton juga dapat menyaksikan pemandangan eksotik dari pemilihan lokasi syuting di empat benua berbeda. Diantaranya seperti keindahan gurun Sahara dan romantisnya kota Barcelona.

Film ini rencananya akan tayang di bioskop pada tanggal 20 September 2018.

Baca juga: Anggika Bolsterli pernah dilema karena cinta

Baca juga: Tips menulis novel kolaborasi dari Adhitya Mulya

Apa Reaksi Anda ?

Love
85%

Suka

Laugh
15%

Lucu

Surprised
0%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
0%

Marah

loading...
285 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Bonek 1927 16 November 2018 | 06:22:47

ada ada sjaa ini film kok belok kanan kiri Barcelona

Mas Bejo 15 November 2018 | 19:54:01

enak ya artisnya bisa keliling 4 benuar

Abdullah Hafiz Al Ghazali 15 November 2018 | 00:45:03

belok kanan Barcelona jangan belok kiri

Hafiz 1927 14 November 2018 | 09:22:05

kenapa judulnya gak maju mundur syantik saja

Adi Santoso 14 November 2018 | 07:07:52

ada ada saja ini judul film belok kiru Barcelona

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Recommended For You

To Top