Imsakiyah Ramadan 1439H

Film Belum Tayang, Tiket ‘Black Panther’ Cetak Rekor

01 February 2018 by
Film Belum Tayang, Tiket ‘Black Panther’ Cetak Rekor

Uzone.id - Film pahlawan super ‘Black Panther’ diklaim memecahkan rekor baru di antara semua film besutan Marvel Cinematic Universe (MCU) dari sisi penjualan tiket.

 

‘Black Panther’ diijadwalkan tayang pada pertengahan Februari ini. Namun tiket pre-order film ini sudah laku terjual per 31 Januari kemarin. Hal ini diumumkan oleh perusahaan penjual tiket film asal Amerika Serikat, Fandago.


Mengutip situs Entertainment Weekly, Fandago mengklaim bahwa kehebatan ‘Black Panther’ untuk dapat menarik minat para fans telah mengalahkan semua film pahlawan super yang pernah tayang, termasuk film keluaran DC Entertaintment Universe seperti ‘Batman v Superman: Dawn of Justice’.


Beberapa sumber menduga, antusiasme tinggi ini turut didukung oleh kehebohan yang beredar di media sosial seperti Twitter, Facebook, dan Instagram oleh sejumlah kritikus yang telah lebih dulu menonton premiernya pada 31 Januari.


Dari survei Fandago, lebih dari 90 persen responden yang membeli tiket pre-order ‘Black Panther’ mengatakan mereka menanti sentuhan baru dari film pahlawan super dan pesan positif yang bakal diusung olehnya.


Karakter Black Panther pertama kali keluar di dalam komik Marvel pada tahun 1966. Ia adalah pahlawan super berkulit hitam pertama Marvel. ‘Black Panther’ juga akan menjadi film pertama MCU dengan dominasi aktor berkulit hitam.


‘Black Panther’ siap dirilis secara reguler pada 16 Februari di seluruh dunia, sementara kabarnya Indonesia akan lebih dulu tayang pada 12 Februari mendatang.

 

Apa Reaksi Anda ?

Love
0%

Suka

Laugh
0%

Lucu

Surprised
0%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
0%

Marah

loading...
0 Comments in this article

Submit
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top