icon-category Film

Film Generasi 90an: Melankolia Hadirkan 3 Karakter Wanita di Lagu Hits 90-an

  • 14 Sep 2019 WIB
Bagikan :

Visinema Pictures bekerjasama dengan Toni Mulani Films (TMF) siap memproduksi film Generasi 90an: Melankolia. Berangkat dari buku berjudul sama karya Marchella FP, film ini mengangkat berbagai hal yang lekat dengan era 90-an.

"Kami akan bawa dunia yang ada di buku, ada fashion, musik, hobi, dan lain-lain, ke film. Akan jadi konsep visual film ini. Kami akan kedepankan tentang musik," kata Angga Dwimas Sasongko, eksekutif produser film Generasi 90an: Melankolia, dalam jumpa pers di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Jumat (13/9).

Ada tiga lagu era 90-an yang bakal masuk dalam skenario film Generasi 90an: Melankolia, yakni "Sephia" milik Sheilla on 7, "Begitu Indah" dari Padi, dan "Cinta Kan Membawamu Kembali" karya Dewa 19.

Visinema Pictures bekerjasama dengan Toni Mulani Films (TMF) siap memproduksi film Generasi 90an: Melankolia. (Visinema Pictures)

"Tiga lagu itu kami buat sebuah cerita yang berangkat dari kisah dari tiga karakter itu," imbuh Angga Dwimas Sasongko.

Generasi 90an: Melankolia menghadirkan beberapa wajah yang sudah sangat populer sejak era 90-an. Sebut saja Gunawan, Amara Lingua, dan Frans Mohede. Ada juga aktor dan aktris dari generasi kekinian, seperti Ari Irham, Aghniny Haque, dan Taskya Namya.

Irfan Ramli, yang sebelumnya lebih dikenal sebagai penulis skenario, dipercaya untuk duduk di kursi sutradara. Film Generasi 90an: Melankolia dijadwalkan rilis pada 2020.

Visinema Pictures bekerjasama dengan Toni Mulani Films (TMF) siap memproduksi film Generasi 90an: Melankolia. (Visinema Pictures)

(ari)

Cek informasi menarik lainnya di Google News

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini