icon-category Film

Film Gundala Tembus 200 Ribu Penonton, Kelly Tandiono Yakin Akan Terus Bertambah

  • 31 Aug 2019 WIB
Bagikan :

Kelly Tandiono bangga dengan kesuksesan film GUNDALA: Negeri Ini Butuh Patriot, yang mendapat sambutan positif dari masyarakat. Sebab, dua hari tayang di bioskop, film besutan sutradara Joko Anwar itu sudah mendapat 200 ribu penonton.

Menurut Kelly Tandiono, hal ini menandakan kerja keras para pemain dan kru terbayarkan. Bahkan ia yakin jumlah itu akan terus bertambah nantinya.

"Seneng banget sih pastinya, kerja keras kita terbayar ya. Berharap akan lebih banyak lagi penontonnya. Sesuai (ekspektasi) sih, tapi kayaknya bakalan lebih," kata Kelly Tandiono di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Jumat (30/8).

"Itu penontonnya sangat antusias sekali sih jadi memang. Semua kerja keras yang sudah kita lakukan akhirnya terbayar karena kemarin pun pas saya visit ke tetaer-teater sudah kelar film pada tepuk tangan semua, jarang banget ya," sambungnya.

Kelly sadar, pro kontra tetap akan ada menanggapi kehadiran film Gundala. Namun baginya, yang terpenting sudah memberikan usaha yang maksimal untuk film tersebut.

"Ya kalau seperti itu ya udah, kan yang penting kita sudah melakukan yang terbaik. Rata-rata semuanya menerima dengan baik," pungkas Kelly Tandiono.

(tov / gur)

Cek informasi menarik lainnya di Google News

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini