icon-category Film

Film IT Jadi Film Terlaris Sepanjang Sejarah Amerika Serikat

  • 24 Sep 2017 WIB
  • Bagikan :

    Bioskop seluruh dunia sedang dihebohkan dengan film horor adaptasi novel karya Stephen King, berjudul 'IT'. Di Indonesia pun film tersebut masih tayang di seluruh bioskop.

    Jika kalian sudah menonton film itu, kalian akan mengetahui bahwa akhir dari film itu menunjukkan tulisan 'Chapter One'.

    Menurut laporan The Hollywood Reporter, sudah dapat dipastikan bahwa 'IT' akan diproduksi sekuelnya. Dipercaya sekuel tersebut akan berjudul 'IT: Chapter Two'.

    Tapi sebelum membicarakan film sekuel, mari bicarakan perkembangan film 'IT' selama masih tayang di bioskop.

    Film yang disutradarai oleh Andy Muschietti ini, menurut Variety, kini menjadi film horor terlaris dalam sejarah perfilman Amerika Serikat. 'IT' bahkan melampaui film horor tahun 1973, yaitu 'The Exorcist'.

    Dalam dua minggu pertama sejak penayangan, film dengan bintang utama Jaeden Lieberher ini sudah mencapai pendapatan sebesar 236,3 juta dolar AS. Angka ini berbeda tipis dengan 'The Exorcist' yang mencapai 232,9 juta dolar AS.

    Hingga saat ini 'IT' masih mengejar 'The Exorcist' dalam meraih rekor global untuk film horor terlaris. Sejauh penayangan 'IT' sejak rilis tanggal 8 September lalu, film yang didistribusikan oleh Warner Bros. Pictures ini telah meraih angka 404,3 juta dolar AS. 'The Exorcist', di sisi lain, telah meriah angka 441,3 juta dolar AS.

     

    Tags : Film IT 

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini