home ×
Film

Film Rumah Dan Musim Hujan Berganti Judul Jadi Hoax

15 January 2018 By
Film Rumah Dan Musim Hujan Berganti Judul Jadi Hoax
Share
Share
Share
Share

Film yang dibintangi Vino Bastian, Tora Sudiro, Tara Basro, Jajang C Noer, Sarah Aulia, dan Landung Simatupang ini sudah lama malang melintang sebagai film Festival dan sudah tayang di dalam maupun di luar negeri dengan judul "Rumah dan Musim Hujan".

Namun, HB Naveen, selaku Executive Produser film "Rumah Dan Musim Hujan" memilih judul baru Hoax, karena alasan lebih pas.

”Saya mengambil keputusan untuk merubah judul Rumah Dan Musim Hujan menjadi Hoax karena saat proses editing saya melihat film ini lebih pas dengan judul Hoax,” ungkap HB Naveen, seperti dalam rilis yang diterima Uzone.id, Senin (15/1/2018).

Meski demikian, HB Naveen mengungkapkan bahwa "Hoax" yang akan tayang serentak diseluruh bioskop di Indonesia akan melakukan spesial screening dengan judul "Rumah dan Musim Hujan" di Jakarta maupun di Yogyakarta dalam konsep festival.

Film ini sempat tayang di Jogja-NETPAC Asia Film Festival pada Desember 2012. Film yang disutradarai Ifa Ifansyah ini menceritakan sebuah keluarga yang memiliki rahasia dalam kehidupannya masing-masing.

Cerita bermula saat Ragil (Vino Bastian), Adek (Tara Basro), dan Raga (Tora Sudiro), selesai berkumpul di rumah bapaknya.

Setelah mereka pulang, konflik yang dialami tiga saudara ini baru terkuak. Ragil yang berusaha menutupi rahasia besar dirinya dari keluarganya, Adek mengalami kejadian mistis yang mencekam, dan Raga bermasalah dengan kisah cintanya.

Berikut trailer film "Hoax" yang akan dirilis di bioskop Tanah Air pada 1 Februari 2018:

 

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Related Article