icon-category Film

Film Si Doel The Movie Disukai Hingga ke Arab Saudi

  • 01 Dec 2018 WIB
Bagikan :

Rano Karno akhirnya meluncurkan film Si Doel The Movie dalam format DVD. Cara ini sengaja dilakukan demi mengobati rasa penasaran penggemar film Si Doel, yang belum sempat menyaksikan film yang dirilis pada 8 Agustus lalu.

Menurut pemeran Doel di film tersebut, banyak para penggemar film Si Doel The Movie sampai saat ini belum menyaksikan. Apa lagi mereka yang tinggal di daerah-daerah yang tidak memiliki bioskop.

"Ada beberapa daerah yang tidak ada bioskop dan mereka sangat surprise," kata Rano Karno, aktor sekaligus sutradara Si Doel The Movie, di peluncuran DVD Si Doel The Movie di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (30/11/2018).

Menurut mantan gubernur Banten itu, sejak peluncurannya DVD pada 1 November lalu permintaan semakin lama semakin meningkat. Bahkan permintaan banyak datang dari luar negeri seperti Taiwan, Hong Kong, dan Saudi Arabia.

"Yang sangat surprise bagi saya, ini banyak permintaan dari Saudi Arabia. Dulu Si Doel sempat dibajak di Saudi Arabia," jelas Rano Karno.

Uniknya, saat sang adik Suti Karno pergi ke Amerika Serikat membawa sekitar 20 keping DVD, semua habis terbeli oleh para penggemar film Doel di sana.

Konfrensi pers film Si Doel The Movie. (Ismail/Suara.com)
Konfrensi pers film Si Doel The Movie. (Ismail/Suara.com)

"Sebelum dia (Suti Karno) berangkat (ke Seattle) dia bawa 20 DVD. Beli di KFC Pamulang dan dibagikan ke sana. Taiwan minta lewat kami. Hong Kong, para TKW minta," sambung Rano Karno.

Film yang dibintangi Rano Karno, Cornelia Agatha, Maudy Koesnaedi, Mandra, Suti Karno, Adam Jagwani, dan Ahong itu merupakan kelanjutan dari sinetron Si Doel Anak Sekolahan yang tayang di televisi pada tahun 90'an.

 

Berita Terkait:

Biar gak ketinggalan informasi menarik lainnya, ikuti kami di channel Google News dan Whatsapp berikut ini.

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini