icon-category Gadget

Film ‘Thor: Love and Thunder’ Angkat Penjualan Oppo A96 di Indonesia

Uzone.id - Film 'Thor: Love and Thunder' ternyata mengangkat penjualan Oppo A96 di Indonesia. Aryo Meidianto selaku PR Manager Oppo Indonesia menyatakan, kesuksesan in berkat promosi tiket nonton gratis 'Thor: Love and Thunder' setiap konsumen membeli Oppo A96.

Sekadar informasi, Oppo Indonesia dan The Walt Disney Company melakukan kerja sama dalam pemutaran perdana film Marvel Studios ‘Thor: Love and Thunder’. Lewat kolaborasi ini, setiap konsumen membeli Oppo A96 terbaru berhak mendapatkan tiket nonton film 'Thor' terbaru secara cuma-cuma.

Aryo menjelaskan, sepanjang promosi yang dilakukan pada 27 Juni hingga 5 Juli 2022, pihaknya berhasil menjual sampai 450 unit Oppo A96. 

Baca juga: Rekomendasi Smartphone Gaming Termurah

“Promo ini berlangsung sukses. Ini terlihat dari kenaikan penjualan perangkat Oppo A96 selama promosi berlangsung,” jelas Aryo, saat acara penayangan perdana 'Thor: Love and Thunder' di CGV Grand Indonesia, jakarta (6/7).

Spesifikasi dan harga Oppo A96 di Indonesia

Oppo A96 menawarkan fitur multimedia yang lebih intuitif seperti layar besar berukuran 6,59 inci dengan resolusi Full HD+. Layar ini memberikan pengalaman multimedia yang jernih, kaya warna dan menyajikan warna–warna akurat.

Baca juga: Kelebihan Snapdragon 680

Selain itu kehadiran speaker ganda yang dilengkapi dengan teknologi Real Sound Technology yang akan memberikan pengalaman menikmati tata suara cinema dalam gengaman. 

Oppo A96 ditenagai oleh prosesor Snapdragon 680 yang tidak hanya cepat namun irit daya. Dikombinasikan dengan RAM 8 GB yang dapat dipeluas dengan teknologi ekspansi RAM hingga 13 GB dan juga penyimpanan internal besar 256 GB yang masih dapat diperluas dengan microSD hingga 1TB. Soal harga, Oppo A96 di Indonesia dijual Rp4.099.000.

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini