icon-category Film

Film ‘TTM 2’ Syuting Oktober, Adipati dan Vanesha Masih Jadi Pasangan?

  • 16 Aug 2019 WIB
  • Bagikan :

    Adipati Dolken dan Vanesha Prescilla (Foto: Tomi Tresnady/Uzone.id)

    Uzone.id - Film ‘Teman Tapi Menikah (TTM) 2’ akan memulai syuting pada bulan Oktober 2019 dan ditargetkan tayang di 2020.

    Hal itu dikatakan oleh sutradara Rako Prijanto kepada Uzone.id di sela acara peluncuran trailer film ‘Warkop DKI Reborn’.

    Baca juga: Park Jin Joon Merasa Lucu Lihat Trailer Film 'Bebas'

    Namun, saat ditanya apakah Adipati Dolken dan Vanesha Prescilla akan kembali jadi pasangan di TTM2, Rako Prijanto belum bisa menjawab.

    “Itu nanti saja. Gak bisa jawab mas,” ujar Rako Prijanto.

    Cerita dalam TTM 2 akan mengadaptasi buku hijau karya Ditto Percussion dan Ayudia Bing Slamet. Kalau film yang pertama mengambil dari cerita buku kuning yang juga ditulis oleh pasangan itu.

    “Konfliknya lebih kencang. Ya, gitu kemarin kan masa-masa itu (berteman hingga menikah). Yang sekarang pasti mereka married di mana Ayudia hamil. Ada Skala (anak pasangan Dito dan Ayudia), kehidupan mulai berubah,” tutur Rako Prijanto.

    Kabar Adipati Dolken dan Vanesha Prescilla sudah tak lagi berpacaran berhembus kencang sejak mereka sama-sama menghapus foto-foto kebersamaan di Instagram masing-masing.

    Adipati juga mengakui sudah tak lagi berkomunikasi dengan Vanessa sejak pulang syuting 'Warkop DKI Reborn' dari Maroko usai Lebaran tahun 2019.

    Cek informasi menarik lainnya di Google News

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini