icon-category Film

Film Wiro Sableng Tembus 1,5 Juta Penonton, Marsha Timothy Teringat Masa Audisi

  • 18 Sep 2018 WIB
  • Bagikan :

    Marsha Timothy (39) bungah, hingga Minggu (16/9) malam, film Wiro Sableng: Pendekar Kapak Maut Naga Geni 212 meraih 1,48 juta penonton.

    Pencapaian tersebut menempatkan Wiro Sableng sebagai film Indonesia terlaris ke-6 tahun ini. Selasa (18/9) diprediksi, Wiro Sableng merangkul 1,5 juta lebih dan mengungguli film Jailangkung 2 yang berada di posisi kelima. Perolehan penonton ini membuat Marsha Timothy mengenang masa-masa sebelum syuting Wiro Sableng.

    Marsha Timothy menyebut, semua pemain direkrut secara profesional termasuk keterlibatannya sebagai Bidadari Angin Timur.

    "(Sejak awal) saya pengin banget diajak syuting. Saya tetap dikasting oleh Lala (produser Sheila Timothy -red.), meski dia kakak saya sendiri. Saya dikasting, lolos, lalu dicarikan karakter yang pas. Saya juga diminta menjalani latihan silat," kenang Marsha Timothy dalam wawancara empat mata dengan tabloidbintang.com di Jakarta, belum lama ini.

    Selama latihan silat, Marsha Timothy dipandu Yayan Ruhian yang menjabat koreografer sekaligus pemeran tokoh Mahesa Birawa. Sepanjang latihan, Yayan sangat optimistis dengan kemampuan Marsha sebagai sang bidadari.

    "Selama latihan silat, beberapa kali saya bilang, 'Kayaknya saya enggak bisa, deh Kang Yayan. Saya enggak akan mampu dengan koreografi ini.' Tapi Kang Yayan selalu bilang, 'Sudah, kamu pasti bisa.'" cerita Marsha Timothy.

    Disinggung mengenai sekuel Wiro Sableng, Marsha menjelaskan, "Diharapkan tahun depan mulai tahap praproduksi. Tapi saya belum tahu konfigurasi detailnya seperti apa."

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini