icon-category Film

Final Trailer Film \'Joker\' Ungkap Asal-usul Jadi Psikopat

  • 29 Aug 2019 WIB
Bagikan :

Joker (Warner Bros)

Uzone.id - Final trailer film Joker telah dirilis Warner Bros di kanal YouTube pada Kamis (28/8/2019) dan saat ini telah mendapat lebih dari 5,8 juta views.

Film produksi DC Comics ini menceritakan kisah pengembaraan Arthur (Joaquin Phoenix) sebagai komedian yang sedang berjuang mencari nafkah di Gotham City pada tahun 1981. Dia mendapat perlakuan tak menyenangkan dari para pemuda setempat.

Emosinya juga terlihat tertekan ketika berusaha menghibur anak kecil dalam bus, namun malah respon negatif dari ibu anak itu. Arthur juga harus merawat ibunya berada di rumah sakit.

Baca juga: Bikin Puyeng, Ini Rangkaian Musibah yang Menerjang Atta Halilintar

Baca juga: Ya Ampun, Nikita Mirzani Maki-maki Elza Syarief di Depan Hotman Paris

Sebelum akhirnya menjadi Joker, seorang penjahat terkenal di Gotham City, dia sempat mendapat terapi dari seorang psikiater.

"Kamu tidak mendengarkan, kan. Kamu hanya mengajukan pertanyaan yang sama setiap minggu. 'Bagaimana pekerjaan kamu, apakah kamu punya pikiran negatif?'."

Phoenix memberitahu terapisnya,"Yang aku miliki hanyalah pikiran negatif."

Setelah itu, trailer memperlihatkan masyarakat Gotham City yang kacau balau setelah Phoenix meracuni mereka dengan ucapan-ucapannya.

Ada aksi tabrakan mobil dan pengerahan pasukan bertopeng badut. Sebelum trailer berakhir, Arthur cuma ingin dikenal sebagai Joker, tidak ada yang lain.

Sutradara Todd Phillps juga memposting cuplikan menggoda dengan adegan dramatis dari Joker.

Joker versi baru ini di tetapkan berada di luar alam semesta DC. Memberikan wawasan kepada penonton tentang asal-usul Arthur Fleck hingga jadi seorang psikopat. Tidak pernah diulas di film-film sebelumnya, termasuk di film 'The Dark Knight'.

Film yang ditulis oleh Phillips dan Schott Silver ini juga dibintangi Robert De Niro, Zazie Beetz, dan Marc Maron.

Joker dijadwalkan rilis di bioskop pada 4 Oktober 2019.

Cek informasi menarik lainnya di Google News

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini