Firasat Sang Anak Atas Wafatnya Yon Koeswoyo

05 January 2018 by
Firasat Sang Anak Atas Wafatnya Yon Koeswoyo

Sebelum meninggal, Yon Koeswoyo sempat dirawat di rumah sakit. Pasalnya, pentolan band Koes Plus itu mengidap penyakit komplikasi. Hal itu diungkap Gerry Koeswoyo, putra pertama almarhum.

Namun setelah dua hari dirawat, kata Gerry, Yon Koeswoyo minta pulang karena ingin berada di rumah. Dari situ sang anak mulai mendapat firasat, ayahnya akan segera menghadap Sang Khaliq.

"Begitu pulang, paginya, tiga hari kemudian memang sudah berasa. Saya sudah feeling, bapak bilang ngapain nyuruh ke rumah sakit. Biarin, orang bapak sudah mau meninggal. Tambah panik, saya sendiri," papar Gerry Koeswoyo, di rumah duka, Kawasan Pamulang, Tangerang Selatan, Jumat (5/1).

(Tabloidbintang.com)

"Memang ini keputusan beliau inginnya di rumah. Dia ingin berakhir di rumah ini. Sekali lagi mohon maaf kalau ada salah-salah kata," lanjut Gerry, putra pertama Yon Koeswoyo dari pernikahannya dengan Damiana Susi.

Yon Koeswoyo meninggal di kediamannya, subuh tadi sekitar pukul 05.00 WIB. Demi memastikannya, keluarga sempat membawa almarhum ke rumah sakit guna memastikan kondisinya. "Karena enggak yakin saya bawa ke rumah sakit dulu," pungkas Gerry. 

(tov / wida)


Mau dapat pulsa gratis dari uzone.id? Simak caranya pada tautan berikut ini.

0 Comments in this article

Submit
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top