News

First Class Shoe: Sepatu Futuristik, Fasilitas Penerbangan Nomor Satu

  • 17 October 2016
  • Bagikan :


    Pemilik maskapai Virgin America, Sir Richard Branson, kembali menyorot perhatian publik. Menggandeng firma desain Eleven and SearchnDesign, milyuner nyentrik ini mempersembahkan sepatu canggih yang diberi nama First Class Shoe.

    Seperti namanya, rancangan First Class Shoe terinspirasi dari fasilitas penerbangan kelas satu maskapai Virgin America. Siapa saja pasti akan melirik sepatu bergaya futuristik ini.

    first-class-shoe-2
    Alih-alih menggunakan tali sebagai sistem pengikat, First Class Shoe dilengkapi dengan sabuk pengaman pesawat untuk mengencangkan ikatannya. First Class Shoe juga telah dilengkapi dengan hotspot WiFi dan baterai terintegrasi yang lengkap dengan port USB untuk isi ulang baterai gadget Anda.

    first-class-shoe-3

    Sebuah TV berukuran mini pun bisa ditemukan di bagian lidahnya yang bisa digunakan untuk menikmati konten multimedia. Sebagai pelengkap, First Class Shoe hadir dengan lampu yang mirip suasana pencahayaan di kabin kelas satu Virgin America.

    Yang membuat sepatu ini semakin menarik adalah jumlahnya yang sangat terbatas. First Class Shoe hanya diproduksi satu unit saja. Sepatu ini bisa dimiliki lewat lelang di situs ebay dan hasil lelang tersebut akan disumbangkan ke organisasi non profit Soles 4 Souls yang telah mengumpulkan dan mendistribusikan 26 juta pasang sepatu untuk disumbangkan sejak tahun 2006. Hingga berita ini diturunkan harga lelang First Class Shoe sudah menyentuh angka US$8700.