icon-category Auto

First Impression Motor Listrik Lokal United T1800, Niat Jualan Nih!

  • 16 Aug 2021 WIB
  • Bagikan :

    Uzone.id - Sebelumnya, kami sempat membahas bagaimana rasanya beli motor listrik lokal United T1800 secara full online, sekarang kita bahas ketika kami melakukan unboxing.

    Karena pembeliannya pun online, ketika datang motor ini masih terpacking dengan rapat, termasuk di dalamnya aksesoris pendukung yang diberikan sebagai bagian dari paket pembeliannya.

    Dapat apa saja di paket pembeliannya? Check this out!

    Dalam paket pembeliannya, United menyertakan pastinya sepasang spion kanan dan kiri, kemudian ada jaket, charger, kunci dan remote, buku panduan dan garansi, serta gak lupa helm.

    Baca juga: Nyobain Beli Online Motor Listrik Lokal, United T1800

    Bagian paling menarik menurut kami dan terasa sangat memuaskan adalah ketika ada sebuah boks hitam yang di dalamnya terdapat manual book dan kunci serta remote, yang tersusun dan terkemas dengan kesan yang mewah dan ekslusif.

    Di dalam kotak itu juga, tersedia charger set yang mata colokannya sudah disesuaikan dengan saklar-saklar rumahan yang ada di Indonesia.

    Kemudian hal menarik lainnya adalah helm standar yang jauh lebih baik secara tampilan, juga spesifikasinya. Tidak seperti helm-helm standar pabrikan Honda atau Yamaha, helm yang diberikan United niat.

    Desainnya kece, hitam dengan grafis petir warna kuning dan terdapat tulisan United Motor. Helm ini juga sudah ada embosan SNI dan bagian dalamnya punya kualitas busa yang sangat baik.

     

    Setelah membuka semua pembungkusnya, kami memeriksa bagian bagasi motor, dimana masih tersedia ruang lebih untuk menyimpan baterai cadangan, namun tetap bisa menampung banyak barang.

    Kemudian, kami memeriksa sektor baterai yang terletak di bagian tengah dek motor. Cara membuka cover baterainya, awalnya agak ribet dan sulit, namun setelah tau selahnya, ternata mudah kok.

    Dari hampir 90 persen bodi motor terbuat dari plastik, bagian cover baterai ini terbuat dari besi yang berat dan terasa kokoh, barangkali untuk safety, guna melindungi baterai kalau terjadi insiden.

    Baterai dalam kondisi full saat kami menerima motor ini. Maka, lanjut untuk mencoba semua fitur-fitur apakah berfungsi dengan baik atau tidak.

    Mulai dari lampu-lampu, klakson, MID, proses pengecasan, sampai mencoba speaker dan koneksi Bluetooth yang terdapat pada motor ini. Hasilnya, semua berfungsi dengan baik.

    VIDEO Unboxing Motor Listrik Lokal United T1800:

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini