icon-category Entertainment

First Travel Habiskan Rp 1 M untuk Umrah Mewah Syahrini

  • 21 Mar 2018 WIB
  • Bagikan :

    Syahrini merupakan salah satu artis yang menjadi saksi penting kasus penipuan First Travel. Artis penuh kontroversi itu pernah diendorse First Travel saat melaksanakan umrah.

    Dalam keterangan salah satu saksi yang juga mantan Corporate Secretary First Travel, Regiana Azachira mengungkapkan bahwa dalam membiaya perjalanan Syahrini, pihaknya menghabiskan uang Rp 1 Miliar. 

    "Fasilitas gratis, 6 tiket pesawat, 2 bisnis 4 ekonomi serta 12 paket umrah plus Turki senilai 1 miliar," ucap Regiana Azachira kepada jaksa di PN Depok, Rabu (21/3).

    Dalam perjalanan yang dilakukan pada akhir Maret- Awal April 2017 tersebut, Syahrini membawa serta beberapa keluarganya untuk umrah. 

    "Syahrini membawa serta 11 keluarganya," kata Regiana. 

    Selain biaya Rp 1 Miliar yang ditanggung First Travel, Regiana mengatakan bahwa Syahrini juga mengeluarkan uang pribadi dalam perjalanannya tersebut. 

    "Pembayaran dari Syahrini Rp 190 juta, dan hal tersebut di luar biaya Rp 1 miliar," katanya. 

    Selain Syahrini, terdapat juga beberapa artis yang diberangkatkan umrah oleh First Travel dengan biaya beragam. 

    "Pada bulan Januari 2017 telah diberangkat artis, yaitu saudari Julia Perez. Yang mana pada saat itu Julia Perez membawa orangtuanya dan manajer," kata Regiana. 

    "Yang diberikan gratis kepada rombongan Julia Perez, 6 paket vip umroh plus mesir senilai 400 juta," tambah dia. 

    Selain itu, ada juga Ria Irawan dan suaminya yang diberangkatkan umrah oleh First Travel, serta ada juga artis Vicky Shu serta Mery Putrian. 

     

     

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini