home ×
Auto

Fitur Baru di Pajero Sport Facelift, Buka Tutup Pintu Pakai Aplikasi

20 February 2021 By
Fitur Baru di Pajero Sport Facelift, Buka Tutup Pintu Pakai Aplikasi
Share
Share
Share
Share

Uzone.id - Kata siapa kalau mobil-mobil SUV, apalagi yang ladder frame seperti Pajero Sport cuma menang tenaga besar dan tampang sangar?

Kalau kalian memperhatikan Pajero Sport facelift yang baru aja dilincurkan, Pajero Sport jelas gak sekedar sangar, tapi juga punya sejumlah fitur yang ngebuat mobil ini cerdas.

Nah diversi sebelumnya, sebenarnya Pajero Sport sudah lumayan cukup lengkap fitur-fitur canggihnya. Namun, Mitsubishi tetap menambahkan sejumlah fitur baru pada versi facelift-nya ini.

Active Cornering Lamp

Lampu ini sangat berguna saat anda berkendara di malam hari melewati jalur berliku karena akan menerangi kemana arah New Pajero Sport berbelok.

Gemar melakukan road trip panjang. Sekarang jadi lebih mudah, karena New Pajero Sport dilengkapi dengan fitur Adaptive Cruise Control yang membuat perjalanan panjang semakin nyaman dan aman.

Power Tail Gate with Kicks Sensor

Pintu bagasinya juga sekarang sudah dibekali Power Tail Gate, sehingga praktis untuk buka tutupnya. Selain itu, ditambahkan pula Kick Sensor, sehingga cukup taro kaki di bawah bumper, pintu akan terbuka.

Mitsubishi Remote Control

Nah ini yang paling menarik, karena Pajero Sport facelift kini bisa dikoneksikan dengan Aplikasi untuk mengoperasikan sejumlah fitur di mobil.

Mulai dari buka tutup pintu bagasi belakang, buka dan mengunci pintu, status kendaraan sampai memantau konsumsi bahan bakar.

Meter Cluster dan Headunit sama-sama berukuran 8 Inci

Di dalam kabin, salah satu fitur barunya adalah layar meter cluster yang kini punya tampilan lebih besar dan desain baru. Sejumlah fitur dan informasinya pun lengkap tersedia.

Pun begitu dengan layar sentuh 8 inci yang lebih atraktif dan kini punya fitur tambahan arround view monitor.

Power Outlet 150 Watt

Dan yang gak kalah penting untuk mendukung aktifitas outdoor, Mitsubishi menyediakan power outlet dengan tegangan besar mencapai 150 Watt, sehingga bisa digunakan untuk lebih banyak kebutuhan saat bertualang.

Adaptive Cruise Control dan Ftur Canggih Lain

Gemar melakukan road trip panjang. Sekarang jadi lebih mudah, karena New Pajero Sport dilengkapi dengan fitur Adaptive Cruise Control yang membuat perjalanan panjang semakin nyaman dan aman.

Kemudian ada Forward Collision Mitigation (FCM), Ultrasonic Miss-acceleration Mitigation System (UMS), Blind Spot Warning – Lane Change Assist (BSW-LCA), Rear Cross Traffic Alert (RCTA), Electric Parking Brake (EPB), Brake Auto Hold (BAH), dan lainnya.

Pasang Dashcamp OEM Mitsubishi:

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

2 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Fika Fika 21 February 2021 | 23:47:03

kapan aku bisa beli yaa:(

Mohon Doa Restu 20 February 2021 | 12:05:31

kpn bisa kebeli

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Related Article