icon-category Auto

Fitur Baru OLX Autos, Garansi Uang Kembali dan Mesin 30 Hari

  • 06 Dec 2020 WIB
  • Bagikan :

    Foto: OLX Autos

    Uzone.id - OLX Autos terus menyempurnakan fitur-fiturnya agar semakin banyak transaksi jual beli mobil di platformnya. Terbaru adalah fitur Jual Beli Tukar Tambah yang punya sejumlah faedah.

    Menurut Sentiment Monitoring Study yang dilakukan oleh OLX, terungkap bahwa 22% pelanggan menyukai opsi untuk membuat janji temu personal di showroom dan sebanyak 52% pelanggan memberi perhatian utama akan keamanan dalam membeli mobil.

    OLX Autos memahami bahwa dalam ekosistem mobil bekas, baik pelanggan maupun dealer, berhak mendapatkan pilihan mobil bekas yang berkualitas.

    BACA JUGA: Penjualan Hong Guang Mini EV Kalahkan Tesla Model 3

    “Melalui OLX Autos Jual Beli Tukar Tambah, pelanggan kini juga bisa mendapatkan manfaat lebih seperti, 7 hari garansi uang kembali, 30 hari garansi mesin, inspeksi mobil dengan menyeluruh, home test drive, dan juga 1 tahun jaminan beli kembali,” tutur Johnny Widodo, CEO OLX Autos Indonesia.

    Para pelanggan yang ingin membeli mobil dapat mengunjungi platform OLX Indonesia dengan cara mengetik OLX Autos di kolom pencarian untuk melihat inventaris dan selanjutnya pelanggan juga bisa mengunjungi store terdekat.

    Pelanggan juga dapat membawa mobil bekas mereka langsung jika ingin melakukan transaksi tukar tambah. Para ahli yang ada di store tersebut akan memberikan penjelasan secara rinci mengenai keadaan mobil yang akan dibeli dan ditukar tambah.

    Selain dapat dilihat secara online, pelanggan dapat melihat secara langsung variasi ragam mobil bekas berkualitas yang saat ini telah tersedia di dua tempatyaitu di Cempaka Putih, Jakarta Pusat dan Meruya, Jakarta Barat.

    Adanya tambahan layanan ini akan melengkapi layanan yang ditawarkan OLX Autos untuk pelanggan yang butuh melihat mobil mereka secara langsung sebelum membeli.

    VIDEO Komparasi Dua Generasi Terbaik Honda CRV:

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini