home ×
Digilife

Fitur Baru Waze Bikin Bayar Tol Gak Kehabisan Saldo

04 November 2019 By
Fitur Baru Waze Bikin Bayar Tol Gak Kehabisan Saldo
Share
Share
Share
Share

Waze (9to5mac)

Uzone.id - Era bayar tol pakai kartu emang bikin praktis. Tapi ribetnya juga lumayan bikin mood rusak gaes.

Pernah gak kalian mengalami, pas masuk ke gerbang tol, eh ternyata saldo e-Toll kurang. Hmm, bisa bikin bete pengendara di belakang. Solusinya minjem kartu di belakang terus bayar cash. Rese kan?

Nah, sekarang ada solusi yang lebih praktis yang sifatnya sebenernya ke pencegahan, jadi dengan antisipasi di awal, kalian gak bakal kekurangan saldo pas bayar tol.

Baca juga: Solusi Waze Hadapi Ganjil Genap Jakarta

Coba deh pakai Waze, dan jangan lupa diupdate dulu. Ada fitur baru yang bisa menampilkan jumlah estimasi tarif tol saat memilih suatu rute.

Jadi dengan begitu, kalian bisa mengantisipasi, saldo tinggal berapa ya? Cukup gak ya kalau lewat toll ini atau itu? Atau ah, kurang nih, diisi dulu deh.

Caranya juga gampang banget. Masukin aja rute pilihan kalian dan secara otomatis Waze akan menampilkan biaya toll yang akan dilewati berdasarkan rute pilihan kalian itu.

Tapi ingat ya, fitur ini masih bersifat estimasi biaya. Jadi tetep baiknya saldo di lebihkan dari biaya yang tertera di Waze tersebut.

Selamat mencoba..

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

9 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Miskin aman 18 April 2020 | 06:55:30

pasti bakalan memudahkan dalam pembayaran

ALI YUSUF 19 January 2020 | 19:44:26

mungkin saja ini memudahkan pembayaran tol

꧁༒Hunter༒꧂, 07 December 2019 | 22:48:19

mungkin itu ini untuk memudahkan dalam pembayaran tol

Hendra alfatih hidayatulloh 08 November 2019 | 09:04:26

mungkin itu ini untuk memudahkan dalam pembayaran tol

Satria Kelana 07 November 2019 | 22:07:19

saya suka sekali fitur barunya walaupun belum pernah mencoba ya

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Related Article