home ×
Auto

Fitur Ngobrol DFSK Glory Makin Mirip Kebiasaan dan Aksen Indonesia

07 August 2020 By
Fitur Ngobrol DFSK Glory Makin Mirip Kebiasaan dan Aksen Indonesia
Share
Share
Share
Share

Uzone.id - DFSK sudah resmi menjual DFSK Glory i-Auto. Salah satu keunggulan serta inovasi baru yang ditawarkan oleh Intelligent SUV ini adalah kehadiran fitur perintah suara (voice command) yang diberi nama i-Talk.

Fitur i-Talk ini sebelumnya sudah diperkenalkan untuk pertama kali di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019, dan menjadi salah satu highlight di booth DFSK.

Sejak momen tersebut hingga waktu peluncurannya, hampir selang waktu satu tahun, DFSK terus mengembangkan fitur i-Talk agar semakin familiar dan bisa diterima oleh konsumen di Indonesia sebaik mungkin.

BACA JUGA: Harga Corolla Cross di RI Segini, Bakal Laku Gak?

DFSK sengaja memperkenalkan DFSK Glory i-Auto dan konsumen bisa mencoba fitur i-Talk di GIIAS 2019 agar bisa menangkap apa saja kebiasaan-kebiasaan dan bagaimana fitur perintah suara ini menerima pesan dengan baik.

"Hal ini kemudian dimanfaatkan oleh tim R&D DFSK untuk meningkatkan kemampuan fitur i-Talk lebih responsif, inovatif, dan adaptif terhadap kebiasaan-kebiasaan konsumen di Indonesia,” ucap Technical Manager PT Sokonindo Automobile, Sugiartono.

Pada akhirnya kemampuan yang ditawarkan oleh fitur i-Talk di DFSK Glory i-Auto mendapatkan peningkatan kemampuan yang signifikan dan semakin mengerti konsumen Indonesia.

Penyesuaian dilakukan dengan menghadirkan software dan interface yang semakin bersahabat, kecakapan merespon berbagai aksen lokal, noise filtering semakin baik, serta yang paling signifikan adalah jumlah perintah suara yang meningkat.

Khusus untuk poin terakhir, fitur i-Talk dapat menerima 100 perintah suara, dari sebelumnya hanya 59 perintah suara, yang tersambung dengan phone connection, voice navigation, media command, car feature voice control, sampai connectivity.

Perintah-perintah suara ini ditambahkan sesuai dengan kebiasaan dan ucapan-ucapan yang familiar diperintahkan oleh konsumen di Indonesia.

Fitur i-Talk menerima perintah dalam Bahasa Inggris yang aksen dan perintahnya sudah disesuaikan dengan aksen konsumen di Indonesia, sekaligus ditingkatkan sensitivitasnya agar program bisa merespon perintah secara cepat dan inovatif.

"Konsumen DFSK Glory i-Auto tidak perlu khawatir dengan fitur i-Talk karena kami menjamin akan sangat membantu dan menyenangkan selama perjalanan Anda,” tegas Sugiartono.

Untuk sekarang ini, konsumen yang menginginkan DFSK Glory i-Auto sudah bisa membelinya dengan harga Rp.329.699.000 (on the road DKI Jakarta).
Selain itu, sejumlah penawaran menarik sudah disiapkan oleh DFSK bagi para konsumen yang sudah tidak sabar untuk memiliki serta mengendarai DFSK Glory i-Auto sebagai kendaraan sehari-harinya.

VIDEO Ciri Mesin Mobil Dihuni Tikus & Cara Mencegahnya

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

1 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Andar str 08 August 2020 | 08:52:46

bagus teknologi semakin berkembang dan berinofatif

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Related Article