home ×
Technology

Fitur Pesan Baru Instagram Perkenalkan Pengawasan Privasi

21 February 2018 By
Fitur Pesan Baru Instagram Perkenalkan Pengawasan Privasi
Share
Share
Share
Share

Dengan Instagram, pengguna bisa saling mengirim Story secara pribadi satu sama lain. Pengguna dapat memutar ulang Story sampai akhirnya lenyap.

Menurut sebuah laporan dari TechCrunch, seperti yang dikutip dari Ubergizmo, Rabu (21/2), Instagram memperkenalkan beberapa pengawasan privasi baru untuk fitur pesan langsungnya. Seperti yang anda lihat, pengguna sekarang akan memiliki tiga pilihan baru untuk dipilih saat mengirim Stories via pesan langsung.

Mereka dapat memilih untuk mengizinkan penerima melihatnya hanya sekali, memungkin diputar ulang, atau menyimpannya di obrolan. Fitur baru ini telah diperkenalkan dan memberanikan pengguna untuk mengirim konten yang lebih sensitif.

Meskipun pada akhirnya mungkin akan ada perdebatan terkait pengiriman pesan sensitif di media sosial. Namun opsi ini akan ada bagi mereka yang menginginkannya.

Dengan memperkenalkan lebih banyak pengawasan privasi, Instagram akan membuat fitur pesan langsungnya lebih menarik daripada Snapchat. Terutamabagi pengguna yang ingin lebih banyak pengendalian atas seberapa sering Story mereka diputar ulang oleh orang-orang yang mereka kirim secara langsung.

 

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Related Article